Kontroversi
Instagram/creativegrouping_ad
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Song Ji Hyo yang jatuh pada Minggu (15/8) besok, WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier bintang 'Running Man' tersebut.

WowKeren - Pada tahun 2016 silam, "Running Man" pernah memecat Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo secara sepihak. Keputusan itu sempat membuat keduanya sangat terpukul, Song Ji Hyo bahkan sampai mengurung diri dan terus menangis.

Akibatnya, "Running Man" terus mendapat banyak kecaman dari publik yang akhirnya berpengaruh pada penurunan rating. Setelah itu kru produksi meminta maaf dan menyatakan akan menghentikan penayangan "Running Man".

Namun, tim produksi tiba-tiba menarik keputusannya dan melanjutkan tayangan bersama enam member saat itu, yakni Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo, Yoo Jae Seok, Ji Suk Jin dan Haha. Begitulah Song Ji Hyo akhirnya bertahan di "Running Man" hingga saat ini.

Selain itu, Song Ji Hyo juga pernah menjadi perbincangan karena adegan ranjangnya dalam film "A Frozen Flower". Song Ji Hyo dinilai terlalu berani untuk mengekspos bagian atas tubuhnya dan melakukan adegan seks yang terlihat sangat nyata dengan Jo In Sung.

Kendati demikian, Song Ji Hyo menganggap hal itu sebagai perjalanan emosional karakternya. "Adegan ranjang, semua orang mungkin menganggapnya spesial. Dalam 'A Frozen Flower', adegan ranjang hanyalah bagian dari perjalanan emosional," kata Song Ji Hyo dalam program "Star Real Talk".

"Karena adegan ranjang, semua orang fokus pada film. Terima kasih semuanya. 'A Frozen Flower' memiliki banyak adegan menarik lainnya selain adegan ranjang," imbuhnya kala itu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait