Bocoran Video Prewedding Joshua Suherman dan Clairine Clay Dipuji Kelewat Keren, Bak Trailer Film
instagram/jojosuherman Verified
Selebriti

Pernikahan dikabarkan sudah semakin dekat, Clairine Claiy dan Joshua Suherman kompak pamer bocoran video prewedding ramai dipuji keren hingga disebut bak trailer film.

WowKeren - Mantan penyanyi cilik sekaligus aktor Joshua Suherman agaknya tengah disibukkan dengan beragam persiapan jelang momen istimewa pernikahannya dengan sang kekasih hati, Clairine Clay. Seperti diketahui sebelumnya artis yang akrab disapa Jojo ini telah melamar Clairine dengan suasana yang begitu romantis.

Rencana pernikahan keduanya sendiri kabarnya sudah semakin dekat. Hal ini terbukti dari beragam persiapan yang sudah mereka tunjukkan, salah satunya bocoran video prewedding yang kompak mereka pamerkan di Instagram belum lama ini.

Baik Joshua Suherman maupun sang calon istri mengunggah cuplikan video prewedding mereka di Instagram masing-masing. Dalam unggahan itu, terekam momen kebersamaan Jojo dan Clairine di berbagai kesempatan.

Ada momen saat Jojo dan sang kekasih berlarian di alam terbuka maupun keseruan keduanya berada di sebuah taman bermain. Ada juga momen romantis Jojo dan Clairine Clay berpegangan tangan di sebuah mobil klasik.


PRE-WEDDING VIDEO,” ujar Clairine Clay. “Tayang di channel youtube JOJO & CLAY (LINK DI BIO) | Prewed Video kami,” sedang terang Joshua Suherman di unggahannya saat memamerkan video yang sama.

Dengan cepat kedua unggahan Joshua Suherman juga sang calon istri sontak diserbu beragam komentar dari warganet. Mayoritas langsung menyoroti konsep pre-wedding tak biasa yang mereka suguhkan.

Jika pasangan lain biasanya membuat foto, maka video unik Jojo dan Clay ini dibanjiri pujian oleh warganet. Khususnya isi video yang berisi keseruan kebersamaan mereka bahkan sampai dipuji kelewat keren bak sebuah trailer film.

SERU PARAAHHHH,” kata akun @yoan*******. “Gilss kyaakk trailer film,” sebut @tania******. “Idamann,” sanjung akun @indah*******.

Goks kerens,” timpal akun @alvi****. “Cocok jadi teaser film prewed,” ujar akun @grisel*******. “KERENNNN BGT!!!!” imbuh akun @im******.

Terlepas dari penilaian itu, rasa tak sabar warganet menyambut momen istimewa Joshua Suherman dan Clairine Clay pun ikut menggema. Sebagian mendoakan kelancaran untuk rencana pernikahan mereka yang disebut-sebut sudah semakin di depan mata.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru