Digerebek Polisi atas Dugaan Narkoba, Young Lex Lebih Takut Fans K-Pop?
Instagram/young_lex18
Selebriti

Young Lex rupanya pernah digerebek polisi karena dugaan penggunaan narkoba. Namun Young Lex santai lantaran mengaku bersih dari narkoba meski sempat coba-coba tahun 2017.

WowKeren - Young Lex mengaku pernah menggunakan narkoba jenis ganja pada 2017 silam. Namun Young Lex hanya coba-coba dan menyadari penggunaan narkoba dilarang di Indonesia.

"Sama sekali enggak. Terakhir 2017, coba-coba aja, iseng aja. (Rasanya) Ya enak," ujar Young Lex dalam keadaan dihipnotis Uya Kuya. "Hukum di Indonesia kan bilang itu narkoba jadi gua taatin hukum yang di sini."

Young Lex kemudian menceritakan pengalamannya digerebek polisi karena diduga menggunakan narkoba. Namun penggerebekan tersebut tak tercium media lantaran Young Lex dinyatakan negatif.

"Belum lama kok, 2020 ini. Digerebek dan gua sama sekali nggak takut," cerita Young Lex. "Ya nggak tau, tiba-tiba digerebek, cuman dibilang kasusnya narkoba lebih lega."


Rupanya penggerebekan itu terjadi saat Young Lex bermasalah dengan K-Popers. Young Lex sempat takut karena K-Popers mengancam akan mendatangkan kuasa hukum dari luar negara Indonesia.

"Karena waktu itu lagi ada masalah sama K-Pop(ers) juga kan. Malah lebih takut ke situ," bebernya. "Enggak (takut sebenarnya), dia kan ngomong massa K-Pop ada yang gini, ada yang gini, bisa datengin lawyer pas malemnya baca komen. Soal mereka bisa datengin lawyer across the country."

Keesokan hari setelah Young Lex membaca "ancaman" tersebut, polisi datang ke rumahnya. Young Lex sempat mengira karena kasus dengan para K-Popers, kemudian lega setelah hanya diperiksa soal narkoba.

"Deg-deg ser dikit. Cuman begitu 'Narkoba' malah lega gua. 'Yah, untung narkoba'," pungkas Young Lex. "Digeledah, cek handphone, tes urine, ya udah aman. Prosesnya cepet, nggak sampe sejam, pulang. Berani jamin, bersih (dari narkoba sekarang)."

Sebelumnya Young Lex sempat dituding plagiat MV Lay EXO setelah merilis lagu "Raja Terakhir". Ini merupakan kali kedua Young Lex berhadapan dengan K-Popers.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts