Definisi Bucin, Hongseok Pentagon Lakukan Ini Demi Selamatkan Yeri Red Velvet di 'Blue Birthday'
Naver TV
TV

Episode baru 'Blue Birthday' yang tayang pada Sabtu (14/8) menampilkan momen manis saat karakter Hongseok Pentagon menunjukkan ketertarikannya pada Yeri Red Velvet.

WowKeren - Playlist Studio telah menayangkan episode terbaru "Blue Birthday" pada Sabtu (14/8) hari ini. Episode ini mengungkap fakta mengejutkan tentang Ji Seo Jun (Hongseok Pentagon) yang mengetahui rahasia perjalanan waktu.

[SPOILER] Di awal episode, Ji Seo Jun memberitahu Oh Ha Rin (Yeri Red Velvet) bahwa dia telah melakukan perjalanan waktu sejak SMP. Dia kembali ke masa lalu karena ingin mencegah Oh Ha Rin terluka.

Ji Seo Jun berkata, "Sebenarnya sejak awal aku sudah tahu cara kembali ke masa lalu. Saat SMP, kau tidak merasa aneh? Kau yang selalu ceroboh dan linglung, kenapa tiga tahun di SMP tidak pernah terluka?".


Tanpa sadar, Ji Seo Jun terus kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan Oh Ha Rin dari bahaya. Dia menangkapnya saat hampir jatuh dari tangga, menghalau bola mengenai kepala Oh Ha Rin, hingga mencegahnya tertabrak sepeda.

Cara Ji Seo Jun untuk melindungi Oh Ha Rin ini tentu bisa dianggap sebagai definisi bucin yang sebenarnya. Sebab dia tahu bahwa tindakannya itu bisa berujung pada petaka.

"Seiring bertambahnya jumlah kembali ke masa lalu, bayarannya akan terus bertambah besar. Awalnya terluka, lalu pernikahan, selanjutnya.... Seharusnya akan kehilangan seseorang, kan? Karena aku sudah mengalaminya," ujar Ji Seo Jun dalam adegan yang lain.

Karena alasan itu, Ji Seo Jun meminta Oh Ha Rin dari masa depan untuk berhenti kembali ke masa lalu. Namun karena perkataannya diabaikan, dia akhirnya bekerjasama dengan Oh Ha Rin untuk mencegah pembunuhan terjadi.

Sementara itu, "Blue Birthday" kini sudah setengah jalan. Artinya, drama ini hanya menyisakan delapan episode saja. Apa kalian sudah menyaksikan episode barunya?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel