Lee Kwang Soo Akui Sempat Jodohkan Adik Perempuannya Dengan Kim Jong Kook
Instagram/sbs_runningman_sbs
Selebriti

Lee Kwang Soo mendadak bongkar cerita lama yang mana sempat berencana menjodohkan adik perempuannya dengan Kim Jong Kook. Lantas mengapa perjodohan itu batal?

WowKeren - Aktor tampan Korea Selatan Lee Kwang Soo belum lama ini mengungkap pengakuan tak terduga. Yang mana pernyataan Kwang Soo itu berhasil mencuri perhatian publik.

Bagaimana tidak, Kwang Soo secara mengejutkan sempat ingin memperkenalkan adik perempuannya kepada Kim Jong Kook. Hal itu bermula saat adik perempuan Kwang Soo menjalani operasi plastik dengan bantuan kakak Jong Kook yang merupakan seorang ahli beda Kim Jong Myung.

Perjodohan itu direncanakan Kwang Soo sebelum adik perempuannya menikah. Yang mana, berkat kakak Jong Kook, adik Kwang Soo menikah dan memiliki lembaran baru.

"Berkat kakak laki-laki Kim Jong Kook, saudara perempuan saya menikah dan menjalani kehidupan baru," ungkap Kwang Soo melalui variety show "My Little Old Boy" pada Minggu (15/8).


Kwang Soo kemudian membeberkan awal mula rencananya ingin memperkenalkan adik perempuannya dengan Jong Kook. Yang mana, Kwang Soo pernah berkata akan sangat lucu bilamana ia dan Jong Kook menjadi keluarga. Saat itu, Kwang Soo berpikir bahwa Jong Kook adalah calon suami yang cocok untuk adik perempuannya.

Di sisi lain, Kwang Soo juga mengatakan hal yang sama kepada adik perempuannya. Bahkan Kwang Soo sempat merencanakan agar Jong Kook serta adiknya dapat keluar dan makan bersama.

"Saya pikir Kim Jong Kook adalah calon suami yang baik, jadi saya pernah berkata kepadanya, 'Akan lucu jika kita menjadi keluarga'," beber Kwang Soo. "Saya memberi tahu saudara perempuan saya juga dan menyarankan agar kita makan bersama."

Sayangnya, adik perempuan Kwang Soo sepertinya tak tertarik dengan perjodohan tersebut. Momen perjodohan tersebut terjadi sebelum adik perempuan Kwang Soo bertemu dengan kakak Jong Kook dan melakukan operasi plastik.

"Tapi setelah saya menunjukkan foto dirinya (Jong Kook), dia tidak banyak membicarakannya," pungkas Kwang Soo. "Karena kami keluarga, kami terlihat sangat mirip. Ini sebelum saudara perempuan saya bertemu saudara laki-lakinya (Jong Kook) sebagai ahli bedah plastik."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait