Sampai Ada Ambulans, HyunA Ucap Terima Kasih ke Staf Usai Pingsan Berulang Kali di Lokasi Syuting
INSTAGRAM/hyunah_aa
Selebriti

Totalitas HyunA Terhadap Pekerjaannya Semakin Kentara Ketika Ia Mengungkapkan Jika Mengalami Pingsan Berkali-kali Saat Melakukan Proses Syuting Dengan Sang Kekasih, DAWN.

WowKeren - Tidak semua artis mengalami kondisi kesehatan yang bugar, beberapa selebriti mengidap penyakit tertentu baik berupa fisik maupun mental. Seperti yang dialami oleh HyunA yang mana ia cukup mudah untuk hilang kesadaran alias pingsan karena kondisi tubuhnya.

Baru-baru ini, HyunA diketahui tengah disibukkan dengan proses syuting untuk lagu duetnya bersama sang kekasih, E'DAWN. Oleh karena itu, di tengah padatnya proses syuting tersebut tidak sesuai dengan kondisi kesehatan HyunA yang kurang baik.

Kondisi kelemahannya ini HyunA bagikan dalam Instagram pribadinya ketika ia memberikan ucapan terima kasih kepada staf, penggemar dan kekasihnya. Pada Senin (16/8), solois itu memberikan pembaruan tentang keadaannya yang cepat hilang kesadaran. "Terima kasih kepada mereka yang telah tinggal bersamaku selama 48 jam pada tanggal 11 dan 14. Aku tidak dapat mengungkapkan dengan kata-kata betapa bersyukurnya aku selain mengucapkan terima kasih berulang kali. Aku merasa terikat dengan syuting video musik ini dan aku ingin berterima kasih kepada anggota stafku lagi. Aku biasanya pingsan beberapa kali di siang hari sehingga ada ambulans di lokasi syuting untuk pertama kalinya," ungkap HyunA menuai keterkejutan publik.


HyunA mengungkapkan betapa kesulitannya ia ketika kondisi tubuhnya yang tidak sehat tidak sesuai dengan keinginannya untuk terus menari. "Aku bersenang-senang menari tetapi tentu saja aku pingsan lagi jadi saya kesal karena tubuhku tidak mendukung apa yang ingin kulakukan seratus persen. Kukira itu terjadi karena aku tidak merawat tubuhku lebih cepat," tutur HyunA dalam tulisan panjangnya itu.

HyunA juga kemudian berbagi kisahnya jika ia tidak bisa langsung melanjutkan syuting karena tekanan darahnya 70/40. Meski ingin sekali menyelesaikan pekerjaan dengan sempurna, HyunA merasa aman dan lega ketika ia akhirnya bisa pulang ke rumah selepas proses syutingnya usai.

"Aku berpikir mungkin sedikit gila karena berpikir seperti ini, tetapi aku ingat semua orang yang kucintai dan sangat bersyukur untuk semuanya. Rasa yang paling membahagiakanku adalah ketika aku di atas panggung. Jadi terimas kasih kepada anggota stafku yang membantuku terlihat paling menakjubkan di atas penggung. Terima kasih telah tinggal di sisiku. Terima kasih untuk semuanya dan aku minta maaf... Aku akan menjaga diriku lebih baik," lanjut HyuNa memberikan ucapan manis kepada stafnya.

HyunA juga memberikan ucapan terima kasihnya kepada DAWN yang telah menemaninya dengan setia. Ia juga memberikan ucapan manis kepada A-ings (nama fandom) dengan banyak ekspresi. "Utuk A-ings, aku akan tampil sampai hari aku tidak bisa dan akan melakukan yang terbaik untuk membuat kalian bangga. Aku kan makan dengan baik dan lebih banyak berolahraga. Maaf telah membuat kalian mengkhawatirkanku. Aku akan pergi ke rumah sakit pada hari Selasa dan akan diperiksa dan mendapatkan perawatan," lanjut HyunA.

Sementara itu, lagu terbaru HyunA dan DAWN ini dikabarkan akan dirilis pada September mendatang. Namun kerja kerasnya menunjukkan jika HyunA benar-benar profesional.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru