6 Member NCT Ini Diyakini Bakal Cetar Jika Debut sebagai Unit Baru
Mnet/NCT World
Selebriti

Penggemar melihat kembali ke episode 'NCT WORLD 2.0' dan menunjukkan bagaimana salah satu grup dari segmen game akan bekerja dengan sempurna sebagai unit baru NCT.

WowKeren - NCT dapat membuat unit dalam jumlah tak terbatas dengan banyak membernya. Baru-baru ini penggemar menyatakan keinginan mereka tentang membentuk unik dari enam member tertentu.

Tahun lalu, NCT membintangi reality show "NCT WORLD 2.0" Mnet. Total 23 member grup SM Entertainment tersebut berpartisipasi dalam acara di tengah promosi proyek NCT 2020 mereka.

Melihat kembali ke episode "NCT WORLD 2.0", penggemar menunjukkan bagaimana salah satu grup dari segmen game akan bekerja dengan sempurna sebagai unit baru NCT.

Untuk lineup unit, penggemar memilih Jaemin, Yangyang, Jeno, Shotaro, Haechan dan Renjun. Karena semuanya lahir pada tahun 2000, penggemar yakin mereka akan bekerja sama dengan sangat baik.


6 Member NCT Ini Diyakini Bakal Cetar Jika Debut sebagai Unit Baru

Source: Koreaboo

Semua member memiliki bakat yang akan membuat mereka menjadi grup yang lengkap yang dapat mencakup semua posisi. Formasi ini sangat populer di kalangan NCTzen sehingga lebih dari delapan belas ribu penggemar mendukung gagasan tersebut.

"SM dengarkan aku, maksudku ini akan menjadi unit yang kuat jika dibentuk. Jaemin, Yangyang, Jeno, Shotaro untuk bagian rap. Haechan, dan Renjun untuk vokal, dan semuanya adalah penari yang luar biasa dan visual mereka gila!" tulis penggemar.

Karena SM Entertainment memenuhi keinginan penggemar dengan menjadikan NCT Dream sebagai grup permanen, harapan mereka kali ini mungkin juga akan terwujud.

Sementara itu, NCT akan comeback sebagai full team lewat NCT 2021 setelah tahun lalu sukses dengan NCT 2020. Mereka juga sedang mempersiapkan berbagai konten yang akan mengungkap alam semesta konsep NCT, yang selama ini terselubung misteri.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts