Seungkwan Bahas Persahabatan dengan Jungwoo NCT, Ternyata Dekat Gara-gara Member SEVENTEEN Ini
Selebriti

Selama siaran live, Seungkwan berbicara tentang persahabatannya dengan Jungwoo dan bagaimana mereka pertama kali bertemu. Ternyata hal itu berkat peranan salah satu member SEVENTEEN.

WowKeren - Seungkwan SEVENTEEN (II) dan Jungwoo NCT membuat penggemar heboh ketika mereka terlihat hang out bersama baru-baru ini. Tidak mengherankan kalau Seungkwan dekat dengan Jungwoo yang seumuran dengannya, dan ia baru-baru ini mengungkapkan bagaimana awal mula ia bisa berteman dengan Jungwoo.

Selama siaran live baru-baru ini, Seungkwan berbicara tentang persahabatannya dengan Jungwoo dan bagaimana mereka pertama kali bertemu. Meskipun persahabatan mereka tidak diketahui sampai belum lama ini, mereka benar-benar bertemu setengah tahun yang lalu berkat Mingyu SEVENTEEN.

"Saat itulah Jungwoo datang. Dia, uh- Dia diundang oleh Mingyu hyung, kurasa. Dia muncul sendiri, itu keberanian! Dia datang sendiri dan menyapa semua orang. Jadi kami bermain futsal bersama. Dia jago dalam hal itu! Dia jago... Terkadang kami bermain di tim yang sama, terkadang dia berada di tim yang berlawanan," papar Seungkwan.

Seungkwan Bahas Persahabatan dengan Jungwoo NCT, Ternyata Dekat Gara-gara Member SEVENTEEN Ini

Source: Koreaboo


Fans berspekulasi bahwa Jungwoo dan Mingyu menjadi dekat setelah mereka dan Rowoon SF9 melakukan pemotretan bersama untuk Dispatch. Pemotretan tersebut dilakukan cukup lama, pada 2018 lalu.

Kini di mata fans, Seungkwan dan Jungwoo benar-benar friendship goals. Seungkwan mengatakan dalam siaran live-nya bahwa ia memantau Jungwoo dan Lee Know STRAY KIDS selama kegiatan MC mereka dan mengirimi mereka pesan teks sesudahnya.

"Aku memantau mereka tadi. Aku menonton mereka dan mereka benar-benar gugup... Haha, jadi aku mengirimi mereka pesan teks," kata Seungkwan.

Penata rambut K-Pop Park Naeju bahkan menyebutkan dalam video YouTube baru-baru ini bahwa Jungwoo pergi ke salon Bit&Boot lebih awal sebelum jadwalnya karena dia punya rencana dengan Seungkwan malam itu. Senang banget lihat dua idol berbakat ini dekat, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait