Red Velvet Usung Gaya Ceria dan Tunjukkan Pesona di Negeri Dongeng Lewat MV 'Queendom'
Twitter/rvsmtown
Musik
Red Velvet Rilis Queendom

Sebelumnya pada rangkaian teaser foto dan video yang dirilis, Red Velvet menunjukkan kalau mereka dapat mengusung berbagai konsep berbeda. Hal ini pun ditunjukkan mereka di MV 'Queendom'.

WowKeren - Setelah dinanti-nanti begitu lama, Red Velvet akhirnya comeback dengan mini album keenam mereka yang bertajuk "Queendom". Mini album ini memuat title track berjudul sama yang video musiknya dirilis hari ini, Senin (16/8).

Sebelumnya pada rangkaian teaser foto dan video yang dirilis SM Entertainment, Red Velvet menunjukkan kalau mereka dapat mengusung berbagai konsep berbeda. Hal ini pun ditunjukkan girl grup beranggotakan 5 orang tersebut di MV "Queendom".

Video musik "Queendom" menampilkan dunia fantasi di mana Irene dan kawan-kawan diceritakan tinggal. Perpaduan konsep red dan velvet (namun lebih didominasi red) di MV ini menyuguhkan kesan ceria dan colorful tapi sekaligus juga elegan.


Digarap oleh minGtion, Anne Judith Stokke Wik, Moa "Cazzi Opeia" Carlebecker, dan Ellen Berg, "Queendom" adalah lagu pop dance menyegarkan dengan hook adiktif yang lebih menonjolkan vokal cerah para member Red Velvet. Liriknya, yang ditulis oleh Jo Yoon Kyung, membagikan pesan bahwa kita semua adalah "ratu" dalam hidup kita dan bahwa kita bersinar lebih terang saat kita bersatu.

Sebelumnya dalam rangka menyambut perilisan mini album "Queendom", Red Velvet mempunyai acara promosi khusus bernama "Queens Mystic General Store". Di sini, mereka merilis lagu B-side kesukaan para fans.

Comeback kali ini merupakan comeback pertama Red Velvet dalam waktu lebih dari satu setengah tahun sejak mereka merilis "The ReVe Festival: Finale" dengan title track "Psycho" pada Desember 2019. Sayangnya setelah itu, Wendy harus hiatus akibat cedera saat tampil di rehearsal SBS Gayo Daejun 2019.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts