2 Putra Sandra Dewi Super Nasionalis, Aksi Hormat Saat Upacara HUT RI Bikin Gemas
Instagram/sandradewi88
Selebriti
HUT RI

Sandra Dewi mengungkap aksi menggemaskan kedua putranya saat melihat tayangan HUT RI di televisi. Saat lagu 'Indonesia Raya' berkumandang, Raphael dan Mikhael rupanya spontan menunjukkan penghormatan.

WowKeren - Sandra Dewi dikenal sebagai sosok artis idaman. Tak sekedar cantik, Sandra rupanya juga telaten mendidik kedua putranya, Raphael dan Mikhael Moeis.

Ditengah kesibukan sebagai artis, Sandra selalu meluangkan waktu untuk anak-anaknya terutama Raphael. Meski sudah jadi seorang kakak, Sandra menyadari kalau Raphael masih butuh perhatian darinya.

"Anak saya sering banget walau saya di samping dia, dia bilang 'Mommy look'. Dia ingin diperhatikan. Apalagi dia masih berumur dua tahun dan sekarang dia punya adik yang 6 bulan. Saya berpikir bahwa anak seumur segini lagi senang-senangnya diperhatikan. Dan dia tak akan bahagia kalau kita tak perhatikan," katanya beberapa waktu lalu.

Berkat didikan Sandra, Raphael tumbuh menjadi putra yang sopan dan pintar hingga ditiru sang adik, Mikhael. Awalnya, Sandra mengungkap sikap Raphael yang super nasionalis. Meski masih kecil, Raphael sebagai putra sulung Sandra dan Harvey itu ternyata bersemangat menyaksikan tayangan upacara menyambut HUT RI di televisi.

Sandra membongkar jika Raphael sudah tak sabar lagi menantikan upacara pada 17 Agustus. Sehari sebelumnya, terkuak kalau Raphael bersemangat mendengarkan lagu "Indonesia Raya" seharian.

InstaStory

Raphael Penggemar Lagu "Indonesia Raya"


"Rafa seharian nonton upacara bendera di Istana. Rafa kan tiap hari lewat istana negara," kata Sandra. "Mau lihat upacara di TV katanya. Indonesia raya, seharian dia dengerin ini. Maminya seneng banget, harus cintabangsa ini ya nak."

Raphael lantas memamerkan salam hormat saat lagu "Indonesia Raya" berkumandang. Lucunya, Mikhael sang adik juga meniru gaya keren sang kakak hingga Sandra jadi gemas.

InstaStory

Aksi Hormat Raphael dan Mikhael

"Rafa upacara online. Dengar lagu Indonesia raya, dia langsung naik kursi, pasang muka serius dan hormat," lanjut istri Harvey Moeis ini. "Kenapa bisa begini. Karena Rafa tiap hari minta nonton YouTube Tentang Presiden Soekarno. Dia tahu banyak tentang Soekarno, megawati. Adek ikutan hahaha. Adek juga fans berat Soekarno, pakai baju merah putih hihi."

Sementara itu, Upacara HUT RI 17 Agustus digelar di Istana Merdeka, Jakarta, dengan tema "Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh". Masyarakat juga bisa mengikuti upacara tersebut secara virtual melalui video conference. Pihak Sekretariat Presiden sudah menyebar 35.690 undangan bagi masyarakat yang ingin mendaftar untuk mengikuti upacara tersebut.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts