Video Musik Sunmi Ternyata Miliki Gambar Penuh Rahasia, Ternyata Ada Ini
INSTAGRAM/ miyayeah
Selebriti

Sunmi Yang Baru-Baru Ini Merilis Video Musik Baru Berjudul 'You Can't Sit With Us' Sukses Meraih Puluhan Juta Viewers Hanya Dalam Waktu Seminggu, Tidak Disangka Jika Ada Gambar Tersembunyi Di Video Tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini, Sunmi telah berhasil meraih prestasi dari comeback terbarunya lewat lagu "You Can't Sit With Us". Comeback terbaru Sunmi ini merupakan sebuah pencapaian tersertifikasi karena video musiknya diketahui telah melampaui 45 juta penayangan dalam satu setengah minggu sejak dirilis.

Atas kesuksesannya itu, Sunmi memberikan sedikit bocoran kepada penggemarnya tentang video musik yang sukses menarik perhatian publik itu. Di balik layar pertamanya untuk video musik "You Can't Sit With Us", Sunmi membiarkan Miya-ne (nama fandom) mengetahui sedikit rahasia yang bisa jadi dilewatkan saat menonton video musiknya.

Sunmi berbagi bahwa tujuan dari video musik ini adalah untuk membawa penggemar kembali ke awal tahun 2000-an. Dalam video di balik layar itu, Sunmi kemudian mengarahkan kamera ke salah satu dinding di setting syuting kamarnya dan mengungkapkan bahwa dinding ini dipenuhi dengan foto-foto lama Sunmi sendiri dari awal tahun 2000-an.


Yang pertama dia tunjukkan adalah dari HADURI yang merupakan program foto dan video yang populer di kalangan siswa tahun 2000-an di Korea. Kemudian di foto berikutnya yang ia tunjukkan adalah foto yang akan dikenali oleh semua penggemar K-Pop tahun 2000-an.

"Ya ampun, ini ketika aku melakukan di video klip 'Tell Me' dan aku berusia 16 tahun!" kata Sunmi antusias yang mana lagu yang dimaksud mengacu pada lagu hit milik Wonder Girls.

Sunmi kemudian menunjuk ke foto sekolah dirinya dari kelas 6 diikuti oleh foto yang lebih tua dari yang dia perkirakan karena menurutnya itu lebih seperti bocah kelas 2 SD. "Ini Sunmi saat duduk di kelas 6. Oh, apakah kalian juga memiliki ini? Luar biasa. Aku pikir aku adalah siswa kelas 2 di sini," tutur Sunmi terkejut dengan foto masa kecilnya sendiri.

Sementara itu, penggemar yang bermata elang juga dapat melihat foto berbingkai dari adegan milkshake pembukaan Sunmi dari lagu hitnya "Gashina" di rak. Konsep video musik ini akan tidak terlihat dengan pandangan cepat, namun jika dilihat secara seksama akan mengetahui metamorfosa penampilan Sunmi yang tidak pernah berubah.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts