Dijodohkan Dengan Rizky Febian Usai Duet Bareng, Ziva Magnolya Ungkap Kriteria Pria Idaman
Instagram/zivamagnolya
Selebriti

Ziva Magnolya akhirnya buka suara soal netizen yang ramai menjodohkan dirinya dengan Rizky Febian setelah mereka duet bareng. Ziva pun akhirnya mengungkap kriteria pria idamannya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Rizky Febian dan Ziva Magnolya sempat membuat publik terkejut dengan kedekatan mereka. Tapi ternyata kedekatan itu karena keduanya terlibat dalam sebuah lagu duet. Rizky Febian mengajak Ziva untuk berkolaborasi dalam lagu berjudul "Tertulis Indah".

Karena itu pula lah keduanya sering kali tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama di depan atau di belakang layar. Hal itu rupanya membuat banyak netizen menjodohkan Ziva dengan Rizky Febian.

Ziva pun akhirnya buka suara mengenai hal tersebut. Berhasil meruntuhkan harapan netizen, Ziva meminta para penggemarnya untuk hanya mendoakan dan terus mendukung karyanya dengan Rizky Febian.

"Gimana ya, mungkin tanggapan aku adalah keep support aku dan kak Iky aja," ungkap Ziva Magnolya sambil tertawa saat ditemui di Jakarta pada Senin (16/8) kemarin.


Meski begitu, Ziva tak memungkiri bahwa dirinya juga merasa nyaman dengan sosok Rizky Febian yang sangat lucu dan baik. Menurut Ziva, Rizky Febian bisa membuat calon pacarnya kelak tidak akan pernah merasa sedih karena sifatnya itu.

"Kak Iky itu orangnya sangat baik dan membuat aku nyaman. Aku yakin nantinya di masa depan, kekasihnya kak Iky bakalan senang terus dan nggak bakal dibuat sedih," ujar Ziva.

Akan tetapi, Ziva hanya menunjukkan senyum manisnya saat ditanya mau atau tidak menjadi kekasih Rizky Febian. Ia hanya menjelaskan bahwa sosok pria yang bakal menjadi kekasihnya adalah orang yang dewasa dan lebih tua darinya.

"Ya kalau mau pacar harusnya sih lebih tua dan dewasa," pungkas Ziva mengungkap salah satu kriterria pria idaman yang akan dijadikan pacar.

Ziva Magnolya sendiri merupakan salah satu musisi muda berbakat jebolan ajang pencarian bakak terpercaya, "Indonesian Idol" musim ke-10. Perempuan berusia 20 tahun itu pun sukses memukau juri dengan suara dan gaya bernyanyinya yang khas. Sebelum mengikuti ajang Indonesian Idol, Ziva Magnolya diketahui juga sudah sering meng-cover lagu-lagu di akun Instagram miliknya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait