Siap Dapatkan Daesang, BTS Dikonfirmasi Hadiri The Fact Music Awards 2021
Musik
The Fact Music Awards 2021

BTS telah dikonfirmasi menghadiri acara The Fact Music Awards 2021 yang akan digelar secara ontact pada 2 Oktober mendatang. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Rabu (18/8), panitia penyelenggara The Fact Music Awards 2021 mengumumkan bahwa BTS (Bangtan Boys) akan menghadiri acara ini. Hal ini tentunya disambut dengan sangat antusias oleh penggemar mereka, ARMY.

"BTS telah mengkonfirmasi kehadiran mereka di The Fact Music Awards 2021, yang akan berlangsung sebagai acara 'ontact' pada 2 Oktober," ujar panitia penyelenggara The Fact Music Awards 2021.

Sejauh ini, BTS telah memenangkan tiga Daesang berturut-turut di The Fact Music Awards 2021 sejak upacara offline-nya diresmikan pada tahun 2019. Grup beranggotakan tujuh orang ini diharapkan kembali menyabet Daesang, terutama setelah lagu "Butter" dan "Permission to Dance" mereka sukses besar.

Penggemar juga mengantisipasi penampilan spesial seperti apa yang akan dihadirkan oleh Jungkook cs dalam pagelaran The Fact Music Awards 2021 nanti. Karena sebelumnya BTS membagikan serangkaian pertunjukan berkualitas, seperti film, bukan penampilan lagu.


Sementara itu, penghargaan tahun ini akan ditentukan melalui gabungan data objektif, seperti penjualan album dan hasil digital lagu, serta analisis dari panel juri. Beberapa penghargaan juga akan diputuskan berdasarkan dukungan dan partisipasi penggemar, baik di Korea Selatan maupun di luar negeri.

Pihak penyelenggara juga menyatakan tekadnya untuk menggelar ajang penghargaan yang dapat dinikmati dengan menyenangkan meski bersifat online. Karena itulah mereka akan menggunakan metode mutakhir dan mempersiapkannya dengan baik.

The Fact Music Awards 2021 sendiri akan digelar pada 2 Oktober mendatang. Bagi kalian yang penasaran dengan perkembangan berita terbarunya, pastikan untuk memantau update-nya di WowKeren ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts