Kian84 Kepergok Tahan Tangis Usai Diprank, Kritik Terhadap 'I Live Alone' Semakin Meningkat
TV

Kritik terhadap program MBC 'I Live Alone' semakin meningkat setelah netizen menyadari bahwa Kian84 berusaha menahan tangis usai diprank. Berikut penjelasan lengkapnya.

WowKeren - Belakangan ini program MBC "I Live Alone" menuai kontroversi karena leluconnya yang terlihat melewati batas. Sebab "I Live Alone" telah mengeprank Kian84 hingga membuatnya sangat kecewa.

Sebagai pengingat, kontroversi bermula ketika para anggota "I Live Alone" setuju untuk merayakan berakhirnya webtoon Kian84 dengan melakukan perjalanan ke kampung halamannya. Namun hanya Jun Hyun Moo yang menemaninya dan dia meyakinkan bahwa mereka akan bertemu anggota yang lain di tempat tujuan.

Begitu sampai di sana, Jun Hyun Moo mengungkapkan bahwa para anggota tidak akan datang dan dia mengklaim bahwa dia datang atas nama semua orang. Dia juga menjelaskan bahwa ketidakhadiran mereka berkaitan dengan meningkatnya kasus COVID-19 di Korea.

Pada Selasa (17/8), sebuah postingan online berjudul "Kian84 menahan air mata di 'I Live Alone' menjadi perbincangan ramai. Postingan itu juga menyertakan klip pendek dari ekspresi sedih Kian84 usai diprank produser "I Live Alone".

Dalam klip itu, Kian84 terlihat menonton video dari perjalanan masa lalu yang dia lakukan dengan anggota "I Live Alone" lainnya. Dia tampak sangat sedih dan seperti akan menangis selama momen tersebut.


Kritik Terhadap \'I Live Alone\' Semakin Meningkat

Source: Allkpop

Netizen yang membuat postingan itu menulis, "Sepertinya dia benar-benar berusaha menahan air matanya. Ini benar-benar menyakiti hatiku. Aku bertanya-tanya tentang apa yang dipikirkan produser saat melihat ekspresi wajahnya saat mengedit klip ini."

Netizen lain berkomentar, "Mereka mengatakan ini adalah lelucon, tapi menurutku itu adalah bentuk bullying. Bagaimana mereka bisa melakukan hal seperti ini pada seseorang yang memiliki gangguan panik?"

"Tim produksi perlu menjelaskan ini dan mengeluarkan pernyataan resmi," imbuh netter yang lain. "Mereka terlihat bersenang-senang bisa menyiksa seseorang seperti itu," sahut yang lain. "Jika aku jadi dia, kupikir aku akan trauma," pungkas netter lainnya.

Meski kritik terus meningkat, MBC belum merilis pernyataan resmi untuk menjelaskan insiden ini. Di sisi lain, seorang pejabat dari agensi Kian84 menjelaskan kepada YTN Star News bahwa Kian84 masih menyukai "I Live Alone" dan para anggotanya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru