Rumor Kim Chaewon dan Miyawaki Sakura Join Girl Grup Baru HYBE Tuai Reaksi Sinis
Selebriti

Menurut rumor yang beredar, HYBE sedang berusaha merekrut dua mantan member IZ*ONE tersebut untuk girl grup baru mereka. Netizen kurang senang dengan kabar tersebut.

WowKeren - Ada rumor yang beredar di bahwa HYBE dan Source Music saat ini sedang dalam proses merekrut mantan member IZ*ONE untuk girl grup baru mereka, termasuk Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon. Meski belum dikonfirmasi benar, rumor ini menuai reaksi sinis dari netizen.

Menurut rumor yang beredar, HYBE sejauh ini mengalami beberapa kesulitan dalam melakukan diskusi mengenai kontrak Miyawaki Sakura dengan agensi Jepangnya. Setelah IZ*ONE bubar, Sakura langsung bertolak ke negara asalnya dan aktif berkarier di sana.

Selain itu, ada laporan bahwa Kim Chaewon saat ini sedang dalam pembicaraan untuk debut di girl grup HYBE x Source Music yang akan datang. Grup ini adalah proyek yang telah menerima perhatian media besar-besaran selama beberapa tahun terakhir.


Kemudian pada 18 Agustus, HYBE dan label Kim Chaewon saat ini, Woollim Entertainment, telah menanggapi spekulasi tersebut. Label menyatakan, "Kami tidak dapat mengonfirmasi konten kontrak artis. Kami meminta pengertian kalian." Sementara pihak Sakura belum memberikan pernyataan apapun.

Terkait rumor Sakura dan Kim Chaewon bergabung dengan girl grup baru HYBE, netizen memiliki reaksi beragam terkait masalah ini. Banyak yang berkomentar bahwa mereka akan membuat girl grup sukses jika bergabung. Namun tidak sedikit yang berkomentar sinis.

"Ini cukup menarik. Tapi jika mereka mengambil Kim Minjoo dan Sakura, itu adalah 80 persen dari fandom IZ*ONE yang kurasakan," komentar netizen. "Aku tidak begitu yakin karena kedua member ini adalah bagian dari grup dengan kontroversi pemilihan yang curang," tambah netizen lain. "Kim Chaewon? Aku berharap HYBE x Source Music akan menemukan wajah baru," tulis netizen.

"Kupikir ada trainee lain yang telah berlatih untuk waktu yang lama, kenapa mereka perlu merekrut member yang sudah debut?" sahut yang lain. "Ini sangat gila, kenapa tidak ada perusahaan dengan pikiran yang waras? Aku benar-benar kecewa. Alih-alih wajah baru, mereka merekrut dua member dari grup curang," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait