Biasanya Dikritik, Gaya Busana Red Velvet untuk Comeback 'Queendom' Bikin Kaget
Selebriti

Sebelumnya, stylist atau penata busana Red Velvet kerap menuai kritik karena pilihan kostum yang dianggap aneh dan kurang cantik. Namun itu tidak terjadi lagi untuk comeback kali ini.

WowKeren - Red Velvet baru saja comeback dengan "Queendom." Sementara girl grup SM Entertainment tersebut memecahkan rekor demi rekor dengan comeback mereka, busana yang mereka kenakan tak kalah mencuri perhatian.

Sebelumnya, stylist atau penata busana Red Velvet kerap menuai kritik karena pilihan kostum yang dianggap aneh dan kurang cantik. Namun itu tidak terjadi lagi untuk comeback kali ini. Stylist Red Velvet menerima pujian yang tinggi dari netizen.

Red Velvet baru-baru ini menampilkan lagu comeback mereka di V Live. Begitu naik panggung, para member sukses membuat banyak orang terpana dengan pakaian mereka yang luar biasa.

Biasanya Dikritik, Gaya Busana Red Velvet untuk \'Queendom\' Bikin Kaget 1

Source: theqoo

Irene dan kawan-kawan tampil mengesankan dalam pakaian yang cerah dan funky ini. Setiap ansambel dirancang dengan sempurna untuk tiap member Red Velvet, yang semuanya memiliki tipe tubuh yang berbeda, tapi sama-sama cantik. Jeans, warna-warna cerah, dan sepatu boots putih tebal tampak sangat trendi.

Di foto lain, Red Velvet memamerkan skema warna yang lebih monokromatik, membuat segalanya lebih netral. Tema hitam dan putih benar-benar menjaga keselarasan, membuat kecantikan mereka semakin bersinar.


Pakaian bertema biru musim panas ini juga menarik perhatian netizen. Sementara setiap member mengenakan rona biru berbeda, pakaian disesuaikan dengan tipe tubuh khusus para member untuk membuat mereka semakin terlihat cantik.

Biasanya Dikritik, Gaya Busana Red Velvet untuk \'Queendom\' Bikin Kaget 2

Source: theqoo

Gaun gingham bodycon Joy, atasan polo berkelas Irene, rok cinched Seulgi yang ramai, gaun bunga Yeri yang menggemaskan, dan atasan biru Wendy menyoroti fitur terbaik dari setiap member.

Banyak netizen yang mengaku kaget karena merasa ini pertamanya kalinya gaya busana Red Velvet tidak mengecewakan. Mereka pun memuji tidak hanya para member Red Velvet karena kecantikan mereka, tapi juga stylist baru grup yang menekankan visual mereka dengan koordinasi pakaian yang dipikirkan dengan baik.

"Serius, ini pertama kalinya dalam waktu yang lama aku menyukai stylist Red Velvet," komentar netizen. "Kupikir mungkin lebih cantik jika semuanya hitam atau putih, tapi gaya ini sangat cantik," tambah netizen lain. "Wow, setiap orang berbeda jadi aku yakin itu sulit, tapi mereka semua sangat cantik," sahut yang lain. "Aku pribadi berpikir konsep mewah sangat cocok dengan Red Velvet," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait