KBS TV Akan Rilis Acara Reality Show Versi Lain 'The Return of Superman', Konsepnya Unik
Selebriti

KBS TV Akan Segera Merilis Acara Realitas Terbarunya Yang Merupakan Versi Spin-Off Dari 'The Return of Superman' Dimana Tayangan Ini Akan Berlangsung Pada September Mendatang.

WowKeren - Kesuksesan tayangan acara reality show "The Return of Superman" tidak diragukan lagi. Dengan keberagaman sisi kehidupan keluarga yang menarik untuk diikuti membuat acara ini semakin berkembang dari waktu ke waktu.

Seperti yang baru saja muncul berita terbarunya. Menurut berbagai laporan outlet media pada Rabu (18/8), terungkap bahwa acara ini akan memiliki program spin-off khusus.

Pihak KBS2 TV dketahui akan meluncurkan program spin-off khusus Chuseok dengan judul "The Return of Supermom". Versi spin-off khusus Chuseok yang akan menjadi tayangan spesial bagi warga Korea Selatan yang merayakan hari spesial itu.

Versi spin-off "The Return of Supermom" tampak sama dengan program "The Return of Superman" yang mana para selebriti sekaligus ayah berusaha menjaga dan mengurus anak-anak mereka. Sedangkan sang istri pergi ke rumah untuk beristirahat. Para ayah akan melakukan aktivitas bersama anak-anaknya, seperti jalan-jalan dan bertemu ayah-selebriti lainnya.


Perlu diketahui bahwa Chuseok merupakan hari jadi perayaan untuk hari panen musim gugur dan juga menghormati anggota keluarga yang lebih tua. Biasanya saat Chuseok tiba, sebagian besar orang Korea Selatan mengunjungi kampung halaman untuk menghabiskan waktu bersama keluarga maupun teman-teman.

Selain itu, menurut budaya Korea, masyarakat setempat akan mencabut rumput yang tumbuh di sekitar makam leluhur mereka. Kemudian memberi penghormatan dengan melakukan upacara pemakaman sederhana.

Oleh karena itu, tayangan spesial "The Return of Supermom" ini dinilai memiliki keasyikan tersendiri untuk disaksikan selagi berkumpul dengan keluarga besar. Apalagi tayangan ini juga cocok untuk disaksikan anak-anak yang notabene akan berkumpul bersama.

Bisa ditebak dari judulnya, "The Return of Supermom" sendiri rencananya akan berfokus pada para ibu super selebriti dunia hiburan Korea. Namun belum pasti siapa saja yang akan terlibat di acara realitas ini.

Sementara itu, "The Return of Supermom" akan ditayangkan selama liburan Chuseok bulan September mendatang. Meski ada tayangan baru, "The Return of Superman" akan terus tayang pada Minggu malam pukul 21:15 KST.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru