Reaksi Lisa Saat Disapa Orang Asing di Jalan Kejutkan Jisoo BLACKPINK
Selebriti

Ada banyak cerita seru dan menarik yang dibagikan selama siaran BLACKPINK belum lama ini. Jisoo berbagi saat ia dikejutkan Lisa saat mereka bersama di Amerika Serikat.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) telah menghabiskan banyak hari bersama sejak debut pada 2016. Rupanya ada saat-saat di mana mereka dibuat kaget oleh tingkah laku satu sama lain.

Para member BLACKPINK baru-baru ini merayakan ulang tahun kelima mereka dan duduk di siaran langsung dengan penggemar. Mereka berbicara tentang segala hal mulai dari cerita di balik layar hingga bahkan mendengar Jisoo berkata, "Aku mencintaimu."

Ada banyak cerita seru dan menarik yang dibagikan selama siaran. Jisoo berbagi saat ia dikejutkan Lisa saat mereka bersama di Amerika Serikat.

Jisoo menjelaskan bahwa BLACKPINK pernah berada di Amerika Serikat untuk promosi. Saat itu ia melihat seorang penggemar yang sangat antusias melihat mereka. Reaksi Lisa ternyata paling mengejutkan Jisoo.

"Kami sedang berjalan di jalan, tiba-tiba, orang asing berkata, 'Hei!' Dan kemudian Lisa menjawab 'Hai!' Aku bertanya kepadanya, 'Apakah kamu kenal orang itu?' dan ia seperti, 'Tidak,'" cerita Jisoo.


Rose juga mengingat momen tersebut. Bagi Jisoo, interaksi itu semakin mengejutkan seiring berjalannya waktu.

"Mereka bahkan tos dan berjalan melewatinya. Aku sangat terkejut, 'Bagaimana kamu bisa bertemu seseorang yang kamu kenal di jalan, kalian tahu?' Lisa berkata, 'Aku tidak tahu siapa orang itu,'" lanjut Jisoo.

Meskipun Lisa baik-baik saja membalas sapaan orang asing, itu tidak berarti ia tidak terkejut. Namun, itu adalah sesuatu yang sangat ia sukai alih-alih terkejut seperti Jisoo.

"Orang itu mendekatiku dan berkata 'Hai,' dan kami berjalan melewati satu sama lain. Sebenarnya, aku sangat menyukainya. Aku menyukainya," ungkap Lisa.

Seperti yang diharapkan, bahkan Jennie berpikir bahwa hanya Lisa yang bisa melakukan hal seperti itu. Setelah menonton klipnya, banyak penggemar mengira itu mungkin karena perbedaan budaya di negara-negara dan, khususnya, bagaimana orang-orang lebih pendiam dan hormat di Korea.

Dengan kejutan budaya seperti itu, tidak mengherankan jika Jisoo terkejut dengan betapa alaminya Lisa beradaptasi dengan situasi tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru