Jessica Jung Akui Senang Olok-olok Krystal Soal Ini dan Bahas Persiapan Album Solo Baru
Selebriti

Dalam video terbaru yang diunggah ke channel Youtube-nya, Jessica menjawab pertanyaan yang dikirim kepadanya oleh penggemar. Salah satu pertanyaan yang diajukan adalah tentang Krystal.

WowKeren - Jessica Jung dan adik perempuannya, Krystal, adalah salah satu kakak beradik yang paling terkenal di K-Pop. Meski dikenal sebagai kakak yang dekat dan sayang pada adiknya, Jessica rupanya senang mengerjai Krystal.

Dalam video terbaru yang diunggah ke channel Youtube-nya, Jessica menjawab pertanyaan yang dikirim kepadanya oleh penggemarnya. Salah satu pertanyaan yang diajukan kepada penyanyi kelahiran 1989 itu adalah tentang Krystal.

"Apa aktivitas favoritmu dengan Soojung (nama Korea Krystal)" demikian bunyi pertanyaan yang diajukan kepada Jessica. Untuk itu, pelantun "Wonderland" tersebut dengan yakin menjawab dengan "Makan!"

Jessica berbicara lebih banyak tentang aktivitas favoritnya dengan Krystal, dan mengungkapkan bahwa ketika Krystal tidak bisa mendapatkan reservasi untuk restoran tetapi Jessica bisa, dia bahkan menggunakannya untuk mengolok-olok adik perempuannya itu.


"Kami suka makan bersama! Kami selalu merekomendasikan tempat satu sama lain, dan kami juga pergi bersama. Biasanya aku yang pergi ke restoran tertentu dulu, dan dia akan iri. Setiap kali aku berhasil membuat reservasi dan dia tidak, aku mengolok-oloknya," kata Jessica.

Dalam kesempatan yang sama, Jessica mengungkapkan bahwa dia telah bekerja keras di albumnya selama ini, dan seluruh prosesnya berjalan dengan lancar. "Proses pembuatan album sedang berjalan lancar sekarang. Sejujurnya, aku merasa seperti aku mengatakan ini sepanjang waktu," ujarnya.

Dia kemudian mengatakan bagaimana dia terus berusaha menemukan waktu yang tepat untuk merilis albumnya, tetapi karena pandemi COVID-19, sayangnya semuanya terus tertunda. Dia kemudian berbagi bahwa dia sedang mengerjakan banyak musik baru, hanya untuk para penggemarnya.

"Selama pandemi, aku menunggu waktu yang tepat. Jadi, itu terus tertunda. Aku berada di studio mengerjakan lagu baru kemarin," kata Jessica.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts