Akting Bikin Tercengang di 'Voice 4', Intip 7 Pesona Song Seung Heon Dalam Balutan Berbagai Outfit
Instagram/@songseungheon1005
Selebriti

Perankan detektif di drama 'Voice 4', Song Seung Heon sukses menuai pujian penonton serta penulis naskah. Berkarier puluhan tahun di dunia hiburan, intip momen Song Seung Heon tampil mempesona dengan berbagai gaya outfit.

WowKeren - Drama "Voice 4" sukses membuat para penonton ketagihan untuk season berikutnya. Hal tersebut lantaran jalan cerita serta peran para aktor serta aktris yang luar biasa. Dalam drama bergenre kriminal tersebut, Song Seung Heon kebagian peran sebagai detektif. Aktingnya sungguh luar biasa bahkan melebihi ekspektasi sang penulis naskah.

Bukan hal yang mengejutkan jika Song Seung Heon berhasil memukau penonton sekaligus sutradara dalam drama yang dia perankan. Aktor berzodiak Libra tersebut telah memenangkan banyak penghargaan di ajang bergengsi. Memulai debut akting sejak tahun 2000 tak pelak membuatnya telah makan banyak asam garam.

Selain akting, Song Seung Heon juga memiliki visual serta fisik yang rupawan. Song Seung Heon memulai kariernya pada tahun 1995 sebagai model. Tak heran pula jika dia selalu tampil memukau di depan kamera dalam balutan berbagai gaya busana seperti deretan potret berikut ini.

(wk/wahy)

1. Tampil dengan gaya kasual namun chic


Tampil dengan gaya kasual namun <i>chic</i>
Instagram/@songseungheon1005

Song Seung Heon tampil dengan gaya kasual namun dengan pilihan warna yang chic serta colorful. Aktor tampan itu memadukan jeans denim, kaos putih serta jaket kuning dan sneaker. Berfoto berlatar alam luas, Song Seung Heon menampilkan kesan bebas dan menyegarkan.

2. Gaya busana serba gelap saat jadi detektif di drama


Gaya busana serba gelap saat jadi detektif di drama
Instagram/@songseungheon1005

Perannya sebagai detektif di "Voice 4" membuat Song Seung Heon kerap berpenampilan serba hitam. Untuk bergerak secara fleksibel saat menangkap penjahat, aktor berusia 44 tahun ini memakai celana jeans ketat hitam dan atasan kaos simpel. Song Seung Heon juga menambahkan jaket kulit agar makin keren.

3. Tampil gagah dengan OOTD semi formal


Tampil gagah dengan OOTD semi formal
Instagram/@songseungheon1005

Song Seung Heon tampil gagah dan menawan dalam balutan gaya busana semi formal. Bintang drama "Autumn in My Heart" itu mengenakan jas krem, kaos putih dan celana panjang dengan warna senada. Song Seung Heon juga mengenakan sepatu sporty yang nyaman berwarna krem.

4. Kasual dengan sweater


Kasual dengan <i>sweater</i>
Instagram/@songseungheon1005

Aktor sekaligus model kelahiran 1976 ini memilih tampilan kasual dengan paduan sweater dan celana panjang. Masih dengan celana dengan warna favorit, Song Seung Heon bersandar manja ke dinding. Penampilan Song Seung Heon sukses menuai perhatian para penggemar.

5. Bersinar dalam gaya formal


Bersinar dalam gaya formal
Instagram/@songseungheon1005

Song Seung Heon tampak berfoto di atas taxi berwarna kuning dengan dandanan ala chabeol. Pelakon drama "Dinner Mate" itu tampil formal dan menata rambutnya klimis. Song Seung Heon mengenakan setelan jas putih dengan kemeja biru cerah. Ditemani sinar terang lampu jalanan, Song Seung Heon kian menawan.

6. Tampil sporty namun simpel


Tampil <i>sporty</i> namun simpel
Instagram/@songseungheon1005

Song Seung Heon memamerkan otot lengannya saat hanya mengenakan pakaian simpel berupa singlet dan celana pendek berwarna navy dilengkapi sneaker putih. Song Seung Heon rupanya tengah menerima sebuah coffee truck dari aktor terkenal yang mampu menjebol Hollywood enam kali, Lee Byung Hun.

7. OOTD kece dengan coat


OOTD kece dengan <i>coat</i>
Instagram/@songseungheon1005

Song Seung Heon tampil kece dalam balutan coat krem dan celana panjang hitam. Berdiri di tengah kerumunan, aktor yang memilih tetap jomblo hingga kini itu mencuri atensi orang-orang sekitar. Gimana menurut kalian?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait