Bongkar Foto Masa Kecil, Rossa Hadiahkan Kesuksesan Ini untuk HUT RI ke-76: Mau Nangis
instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa bagikan transformasi foto masa kecilnya dengan potret terbaru usai kantongi kesuksesan ini, sebut sebagai hadiah di HUT RI ke -76 hingga akui sampai ingin nangis.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal sosok Rossa? Penyanyi cantik bertubuh mungil ini sudah begitu lama menjadi bagian dari industri musik Indonesia. Tak terhitung sudah karya-karya Rossa yang sukses dan booming di pasaran hingga viral.

Baru-baru ini Rossa mengumumkan sebuah kesuksesan yang bahkan sampai membuat heboh banyak rekan artis. Kesuksesan tersebut adalah wajah cantiknya yang terpampang di billboard Times Square New York. Kabar membanggakan ini pun disampaikan Rossa melalui akun media sosial pribadi miliknya.

Berbeda dari artis-artis lainnya yang juga sempat mejeng di billboard ternama ini, Rossa memiliki cara yang cukup menyentuh saat memamerkannya. Ia nampak membuat transformasi perubahan dirinya dari kecil hingga sukses saat ini.

Rossa membuat video perubahan foto masa kecilnya yang ia bongkar kala mengenakan baju tradisional. Video itu kemudian berubah menjadi foto penampakan wajah cantiknya yang kini mejeng di Times Square New York.


Menariknya Rossa mempersembahkan ini untuk tanah kelahirannya yang baru saja menyambut peringatan momen Hari Kemerdekaan pada 17 Agustus kemarin. Rossa menyampaikan jika keberhasilannya ini sebagai hadiah pada HUT RI ke-76 tahun ini.

Rossa sendiri agaknya dibuat begitu terharu. Hingga ia pun mengaku ingin menangis karenanya. “Hadiahku untuk HUT RI 76. Mau nangis rasanya huhuhu,” tutur Rossa.

Tentu saja bukan Cuma Rossa yang tersentuh melihat video ini. Apalagi penggemar setia yang sudah sedari lama mengikuti jejak karier dan perjuangan Rossa di belantika musik Indonesia.

Tak hanya ucapan selamat, sanjungan sontak mengalir deras untuk pelantun lagu “Tegar” ini. Warganet dibuat salut bukan main dengan karier Rossa selama ini serta beragam karya dan prestasinya termasuk yang terbaru mejeng di billboard Times Square New York ini.

Banggaaaaaaa,” seru akun @pr******. “Sumpah poto yg terpampang nyata kelassss banget tehhh,” kata akun @neneng***** kagum. “Selamat ya teh. Teteh berhaknmendapatkannya, diva indonesia,” puji @putri*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait