Hyoyeon dan Eunhyuk Punya Reaksi Senada Saat Pertama Kali Tahu Nama Grup Mereka, Seperti Apa?
Instagram
Selebriti

Setelah merilis lagu baru, Hyoyeon muncul di podcast Donghae dan Eunhyuk. Ketika membicarakan Super Junior dan Girls' Generation, rupanya Eunhyuk dan Hyoyeon punya pikiran serupa saat baru mengetahui nama grup mereka.

WowKeren - Baru saja merilis lagu baru, Hyoyeon Girls' Generation belum lama ini muncul di "Podcast D&N" di Naver bersama dengan Eunhyuk dan Lee Donghae Super Junior. Selama podcast berlangsung, ketiganya menunjukkan chemistry sebagai rekan kerja selama bertahun-tahun di agensi yang sama.

Secara khusus, mereka bertiga mendiskusikan arti di balik nama masing-masing grup yang membesarkan nama mereka. Ketika para idol senior itu membahas umur panjang Girls's Generation atau SNSD, Donghae tiba-tiba teringat kala pertama mendengar nama tersebut.

"Aku tiba-tiba ingat ini, 'Apa yang terjadi dengan nama timmu?' dan kamu mengatakan SNSD (dalam bahasa Korea) dan aku seperti 'Apa? SNSD?' Aku ingat itu," ujar Donghae.

Mendengar ucapan Donghae, Eunhyuk dan Hyoyeon punya reaksi senada dengan beranggapan jika pertama kali mendengar nama grup mereka memang bisa jadi sangat mengejutkan bagi orang lain. Donghae pun menambahkan bahwa pada masa itu nama grup K-Pop memang rata-rata mengejutkan. Hal itu juga berlaku untuk nama senior mereka, TVXQ.

Kemudian Hyoyeon menjelaskan bahwa ia juga terkejut ketika kali pertama mengetahui nama grupnya. Kendati para member terkejut begitu mengetahui nama grup mereka, kini para fans sudah terbiasa dengan itu. "Saat pertama kali mendengarnya, kami saja terkejut," ungkap Hyoyeon.


Namun Eunhyuk punya tanggapan paling lucu mengenai diskusi ini. Menurutnya, nama grup SM Entertainment membaik setelah SHINee debut dan meningkat setiap kali mengorbitkan artis baru.

"Kupikir nama-nama mulai dari SHINee, mereka menjadi normal. Sampai Super Junior dan SNSD, sedikit... ketika pertama kali mendengarnya kamu akan mengambil langkah mundur," beber Eunhyuk.

Hyoyeon menambahkan bahwa sebenarnya SNSD akan diberi nama Super Girls agar terikat dengan Super Junior. Namun baginya dengan nama SNSD, siapapun tidak bisa membayangkan grupnya akan mempunyai nama lain.

SM Entertainment merupakan agensi yang telah menumbuhkan tren di industri musik Korea Selatan. Sejak didirikan pada tahun 1995 silam, saat ini agensi tersebut masih berada di golongan tiga besar dan memiliki banyak artis kelas A.

Dua dari grup yang dianggap berumur panjang di agensi tersebut ialah Super Junior dan Girls' Generation. Sejak debutnya belasan tahun lalu, kedua grup tersebut bersinar dan mendapatkan perhatian dunia karena bakat, visual, dan karisma mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait