Gaya Percintaan Karakter 'Nevertheless' Dibongkar, Ada Yang Cocok Denganmu?
JTBC
TV

'Nevertheless' kini tinggal menyisakan satu episode terakhir. Drama JTBC yang dibintangi oleh Song Kang dan Han So Hee ini akan tamat pada 21 Agustus mendatang.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri, "Nevertheless" kini menjadi salah satu tayangan terpopuler di kalangan pecinta k-drama. Drama ini dibintangi para bintang muda mulai dari Song Kang, Han So Hee, Chae Jong Hyeop, Yang Hye Ji dan masih banyak lagi.

Belum lama ini, channel YouTube The Swoon membagikan video yang memperlihatkan gaya percintaan masing-masing karakter dalam "Nevertheless". Yang pertama adalah Park Jae Eon (Song Kang) yang tak menganggap komitmen penting, hanya mau senangnya saja.

"Aku selalu merasa puas dengan jarak yang cukup dalam sebuah hubungan. Mengapa dua orang tidak bisa hanya jadi dekat saja? Mengapa mereka tak boleh saling menatap atau berdiri dekat satu sama lain?" ungkap Park Jae Eon.

Selanjutnya adalah Yoo Na Bi (Han So Hee) yang gaya percintaannya mengikuti kata hati ketimbang otak dan mudah terbawa suasana. "Ini bodoh, tapi saat mata kita bertemu, rasa sakit perpisahan yang sudah menyiksaku satu menit yang lalu mencair seperti salju," tutur Yoo Na Bi.


Ketiga adalah Yang Do Hyeok (Chae Jong Hyeop), seorang budak cinta yang terjebak cinta pertama dan perasaannya terbaca jelas. "Kau adalah cinta pertamaku. Aku baru saja ingin bilang aku menyukaimu. Tapi kau sudah punya kekasih jadi aku menyerah," ujar Yang Do Hyeok.

Berikutnya adalah karakter Yoon Seol A (Lee Yeol Eum) yang tak bisa lari dari masa lalu dan putus bukan jalan keluar baginya. Tak ketinggalan ada pula Oh Bit Na (Yang Hye Ji) yang benci dikekang dengan gaya percintaannya liar dan bebas.

Selanjutnya adalah Yoon Sol (Lee Ho Jung) yang mendahulukan orang lain dan menyembunyikan emosi. Terakhir adalah Seo Ji Wan (Yoon Seo A) yang tak yakin tentang perasaannya, ia sosok yang mengikat tapi imut.

Sementara itu, "Nevertheless" kini tinggal menyisakan satu episode terakhir. Bagi yang penasaran bagaimana nasib percintaan Yoo Na Bi dan Park Jae Eon, jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode terakhir pada 21 Agustus mendatang ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru