Jungkook BTS Tak Berkutik, Langsung Ganti Jawaban Saat Ditanya Soal Makanan Favoritnya
YouTube
Selebriti

Dalam Sebuah Wawancara Dengan Vanity Fair, Jungkook BTS Memberikan Pertanyaan Kepada Rekan Grup Lainnya Untuk Mengetahui Seberapa Jauh Mengenalnya, Tetapi Ia Mati Kutu Saat Mendengar Jawaban Jin.

WowKeren - Memiliki keakraban sesama anggota grup bukan lagi sebuah rahasia yang ditunjukkan oleh Bangtan Boys kepada penggemarnya. Bahkan penggemar hafal tentang para idolanya dengan baik.

Namun, bagaimana dengan para anggota BTS dalam menghafal kesukaan sesuatu sesama rekan grup. Tampaknya, ketujuh anggota BTS akan memberikan jawaban mereka di sebuah wawancara dengan Vanity Fair.

Baru-baru ini, dalam video terbaru yang diunggah oleh Vanity Fair di saluran YouTube mereka, BTS menguji seberapa baik mereka mengenal satu sama lain dengan menjawab beberapa pertanyaan dari masing-masing anggota.

Ketujuh anggota lainnya menjawab berbagai hal yang diajukan. Seperti salah satunya pernyataan Jin yang mengakui jika ia sering menyanyikan lagu Girls' Generation saat sedang mandi. Kemudian pernyataan Jimin BTS yang berniat ingin membuat tubuhnya berotot.

Yang terakhir mengajukan pertanyaannya adalah Jungkook yang mana ia bertanya tentang apa lagu favoritnya untuk dibawakan. Para anggota dengan cepat menjawab "Euphoria" yang mana itu merupakan lagu solo Jungkook.


Akan tetapi, ia mengatakan jika jawabannya salah. Kemudian Jimin BTS menebaknya dengan benar dan akhirnya terungkap bahwa "ON" merupakan lagu favoritnya untuk dibawakan di depan publik. Jungkook kemudian memeragakan gerakan tari dari lagu favoritnya itu dengan baik.

"Kami belum pernah menampilkannya di depan ARMY. Aku pikir jika kami melakukannya sekarang, mereka akan menyukainya," tutur Jungkook bersamaan.

Pertanyaan selanjutnya adalah apa makanan favoritnya yang bisa dia makan selama sisa hidupnya. Jin langsung menjawab dengan antusias, "Apa yang disukai ARMY, kan?"

Mendengar jawaban tersebut, Jungkook tampak tidak berkutik dan ia buru-buru mengubah jawabannya. Jungkook mengatakan bahwa jawaban mereka benar sehingga membuat para anggota lainnya tertawa menyaksikan ekspresi Jungkook yang lucu. Hal ini membuktikan bahwa Jungkook sangat mencintai ARMY tanpa syarat.

Sementara itu, tidak hanya jawaban yang diungkapkan oleh para anggota tentang seberapa tahu mereka mengenal Jungkook. Namun juga gaya berpakaian Jungkook yang merupakan jenis one set dengan motif apik.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait