Lee Kwang Soo Bawa 'Kesialan' Buat Aktor 'The Pirates 2' di Spin Off 'House on Wheels'
YouTube
TV

Spin off menampilkan sembilan bintang mulai dari Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, Lee Kwang Soo, Kwon Sang Woo, Chae Soo Bin, Sehun EXO, Kim Sung Oh, Park Ji Hwan, dan Kim Ki Doo.

WowKeren - Para pemain film "The Pirates 2" sudah dikonfirmasi akan muncul dalam spin off spesial "House on Wheels". Meski jadwal tayangnya masih cukup lama, tim produksi sudah merilis cuplikan momen yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

Sebelumnya, produser "House on Wheels" berbagi "'Lending You My House on Wheels' adalah spin-off yang terpisah dari 'House on Wheels'. Konsep program ini adalah bahwa bintang program aslinya, Sung Dong Il dan Kim Hee Won, akan meminjamkan kunci mereka kepada (para pendatang baru), yang akan tinggal di rumah di atas roda tanpa kehadiran pemiliknya."

"Spin off dijadwalkan tayang selama liburan Chuseok pada bulan September dan total sembilan bintang mulai dari Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, Lee Kwang Soo, Kwon Sang Woo, Chae Soo Bin, Sehun EXO, Kim Sung Oh, Park Ji Hwan, dan Kim Ki Doo akan muncul," imbuh produser.

Cuplikan "Lending You My House on Wheels" memperlihatkan Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, Lee Kwang Soo yang berjalan menuju rumah di atas roda. Ketiganya tampak kagum ketika melihat isi di dalam rumah.


Han Hyo Joo selanjutnya tertawa melihat Kang Ha Neul dan Lee Kwang Soo yang tidak bisa memasang layar peneduh. Video berlanjut ke momen saat pemain "The Pirates 2" melakukan permainan yang terbagi dalam dua tim. Namun Lee Kwang Soo tampak membawa "kesialan" yang membuat timnya kalah.

Cuplikan momen "Lending You My House on Wheels" ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indnesia. "Arggghhh ada haneul sama kwangsoo," tulis seorang fans. "Pengen nangis gue pas lihat kwang soo, saking senangnya, kangen bgt ya Allah," sambung yang lain.

"Kwangsoo yaaaaaa. Kwangsoo paboo aniyaa," imbuh yang lain. "Cant waittt to see Tuan muda sehun dan kwangsooo!!!," sahut fans lain. "Wahhhh gak sabar!!! Apalagi ada han hyo joo unnie, sehun oppa juga," pungkas fans lainnya

Sementara itu, "Lending You My House on Wheels" dijadwalkan tayang pada 13 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait