Felix Stray Kids Setujui Penampilan Bisa Mengecoh Kepribadian Seseorang Gara-Gara Dinilai Dingin
INSTAGRAM/realstraykids
Selebriti

Felix Stray Kids Yang Memiliki Visual Dengan Kesan Misterius, Dingin Dan Menakutkan Merasa Penilaian Tersebut Sangat Jauh Dari Dirinya Sesungguhnya, Oleh Karena Itu Ia Menganggap Penampilannya Mengecoh Banyak Orang.

WowKeren - Pesona yang dimiliki oleh Felix Stray Kids memang selalu menarik untuk diperhatikan. Visualnya yang sempurna serta cara pembawaannya yang dingin dan kalem membuat Felix digandrungi banyak penggemar.

Akan tetapi, siapa sangka jika Felix sendiri memiliki rasa tidak percaya diri ketika mendengar kesan pertama dari orang-orang yang baru bertemu dengannya. Felix yang merasakan hal itu kemudian mengungkapkan jika ada kesalahpahaman yang terjadi saat orang-orang tersebut memberikan tanggapan kesan pertama tentang dirinya.

Saat mampir ke studio GQ KOREA, Felix membahas tentang kesalahpahaman yang disebabkan oleh visualnya selama di atas panggung. Felix menunjukkan bahwa orang lain sering salah paham tentang kesan pertamanya.

Lebih dari sekali, Felix mengaku mendengar reaksi yang sama saat pertama kali bertemu seseorang. "Mereka mengatakan hal yang sama. Menurut mereka, aku terlihat sangat menakutkan dan blak-blakan dan aku terlihat dingin. Inilah yang sering mereka katakan tentang kesan pertama melihatku," tutur Felix.


Setelah menghabiskan lebih banyak waktu dengan Felix, mereka semua menyadari bahwa penampilan memang membuat orang salah sangka. Felix berbagi bagaimana persepsi mereka benar-benar berubah ketika ia tidak berada di atas panggung.

"Mereka mengatakan bahwa saya terlihat sangat dingin di atas panggung, tetapi ketika kami berbicara dengan nyaman tanpa riasan, aku terlihat seperti cewek atau anjing jenis Golden Retriever," ungkap Felix memberikan penilaian tentang dirinya sendiri.

Meski begitu, Felix justru menghilangkan rasa tidak percayanya itu dengan melihatnya sebagai pesona tidak terduga. Ia memamerkan sisi lembut dan kepribadian panggungnya yang karismatik baik di atas atau di belakang panggung.

Sementara itu, setiap kali ia tampil di atas panggung, Felix tidak pernah gagal memberikan penampilan panggung yang intens serta membuat penonton terkesan. Akan tetapi, di luar panggung Felix hanya bocah biasa yang sangat suka kegiatan memasak dan bercengkerama dengan anak anjing. Kesederhanaannya ini membuat Felix menuai pujian dari penggemarnya.

"Aku juga memiliki permasalahan yang sama dengan Felix, orang-orang menganggapku dingin padahal aku hanya pemalu," tutur seorang penggemar. "Cara dia menyikapinya sangat elegan," tulis komentar penggemar lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait