Kim Yoo Jung Blak-Blakan Akui Tertekan Bintangi 'Lovers Of The Red Sky'
SBS
TV

'Lovers of the Red Sky' dipersiapkan sebagai pengganti 'Racket Boys' di slot Senin - Selasa malam. Drama SBS ini dijadwalkan akan tayang pada 30 Agustus mendatang.

WowKeren - Kim Yoo Jung belum lama ini menjalani pemotretan dengan Allure Korea. Aktris kelahiran tahun 1999 itu juga melakukan sesi wawancara membahas perannya dalam drama "Lovers of the Red Sky" yang sebentar lagi akan ditayangkan oleh SBS.

Kim Yoo Jung awalnya alasannya setuju membintangi "Lovers of the Red Sky". "Ini adalah karya terkenal oleh penulis Jung Eung Wol yang kubaca sebelumnya. Pertama-tama, aku tertarik dengan materi itu sendiri," tutur Kim Yoo Jung.

Namun sang aktris cantik tak menampik jika dirinya merasakan beban ketika berakting sebagai Hong Chun Gi. "Aku terbebani karena memainkan peran Hong Chun Gi, seorang pelukis yang bekerja di istana," imbuh Kim Yoo Jung.

Kim Yoo Jung lantas menyebutkan kriterianya dalam memilih proyek akting. "Terkadang aku sangat menyukai sutradara. Dalam kasus 'Backstreet Rookie', karakternya menarik dan aku ingin mengekspresikan pesona Jung Saet Byul. Untuk 'Lovers of the Red Sky', sangat menyenangkan untuk memecahkan masalah teman yang percaya diri dan pemberani bernama Hong Chun Gi," ungkap Kim Yoo Jung.


"Lovers of the Red Sky" adalah drama roman fantasi sejarah yang berlatar era Joseon. Kisahnya tentang Hong Chun Gi, satu-satunya pelukis wanita dinasti Joseon, yang terlahir buta tetapi secara ajaib mendapatkan kembali penglihatannya.

"Lovers of the Red Sky" juga dibintangi oleh Ahn Hyo Seop yang berperan sebagai peramal buta Ha Ram. Ia mampu membaca bintang meskipun kehilangan penglihatannya.

"Lovers of the Red Sky" pun menampilkan Gong Myung yang berperan sebagai Pangeran Yangmyung yang romantis dan berjiwa bebas. Ia merupakan pecinta seni dan segala sesuatu yang indah.

Sementara itu, "Lovers of the Red Sky" dipersiapkan sebagai pengganti "Racket Boys" di slot Senin - Selasa malam. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada 30 Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel