WINNER Perbarui Kontrak Dengan YG Entertainment, Penggemar Beri Acungan Jempol
INSTAGRAM/winnercity
Selebriti

Penggemar Dari WINNER Mengungkap Perasaan Senang Mereka Di Komunitas Online Karena Grup Idola Satu Ini Masih Berkeinginan Untuk Terus Bersama Dalam Lima Tahun Ke Depan.

WowKeren - Keputusan yang dilakukan oleh WINNER dalam hal memperbarui kontraknya dengan agensi telah resmi diumumkan. WINNER dilaporkan telah memperpanjang kontrak eksklusif mereka selama lima tahun ke depan.

Menurut pernyataan pers resmi oleh YG Entertainment pada Rabu (18/8), keempat anggota WINNER telah memutuskan untuk memperbarui kontrak eksklusif mereka dengan agensi tersebut. Akan tetapi, kabar ini menuai reaksi positif dari penggemarnya.

Seperti diketahui, WINNER telah memulai debutnya pada bulan Agustus 2014 yang mana baru-baru ini merayakan hari jadinya yang ke-7 dengan para penggemar. Mengingat ulang tahun ke-7 mereka, tampaknya keempat anggota WINNER telah mencapai kesepakatan untuk memperbarui kontrak bersama dan melanjutkan sebagai grup selama 5 tahun lagi.


"Kami selalu ingin memberi tahu penggemar kami, Inner Circles, bahwa kami menghormati kalian karena selalu berada di pihak kami. Karena kalian, WINNER ada. Ini adalah perjalanan musik tanpa ada tujuan yang direncanakan, dan kami ingin membuat kenangan yang lebih berharga dengan kalian mulai sekarang," tutur WINNER yang menyampaikan ucapan manis melalui YG Entertainment pada Kamis (19/8).

Sebagai tanggapan, para penggemar telah berkumpul di komunitas online untuk memberi selamat kepada WINNER. Penggemar mengungkapkan betapa bahagianya mereka karena tentang semua anggota yang menandatangani kontrak dengan agensi sekali lagi.

"Terima kasih untuk tetap bersama selama lima tahun lagi," komentar penggemar WINNER. "Membuat kontrak dengan agensi lagi adalah keputusan yang sulit tapi aku sangat bersyukur mereka memutuskan untuk tetap bersama," komentar penggemar lainnya. "Aku sangat senang kami dapat terus melihat WINNER dan yang penting adalah grup ini tetap bersama selama lima tahun lagi dan bukan karena mereka menandatangani kontrak dengan YG," tutur penggemar lainnya.

Sementara itu, anggota WINNER lainnya yakni Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon saat ini sedang menjalankan tugas wajib militer mereka. Sedangkan Kang Seung Yoon dan Song Min Ho secara aktif berpromosi sebagai artis solo serta mengambil proyek akting dan menjadi anggota tetap di sebuah program variety.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru