Ten dan Yangyang WayV Auto Grogi Ditodong Pertanyaan Ini oleh Yuri SNSD
Selebriti

Yuri menghabiskan waktu yang seru memasak makanan lezat bersama Ten dan Yangyang WayV. Namun ia sukses membuat mereka grogi karena pertanyaan yang diajukannya.

WowKeren - Ten dan Yangyang WayV baru-baru ini menjadi bintang tamu di saluran YouTube Kwon Yuri Girls' Generation. Keduanya langsung grogi saat diberi pertanyaan tertentu.

Yuri menghabiskan waktu yang seru memasak makanan lezat bersama Ten dan Yangyang. Setelah sesi masak berakhir, ketiganya duduk dan mendiskusikan karier dan pencapaian masing-masing.

Sementara banyak pertanyaan mudah dijawab, Yuri menyimpan pertanyaan menarik menjelang akhir video. Yuri bertanya, "Aku ingin tahu siapa member favoritmu di SNSD (Girls' Generation)?"

Ten dan Yangyang saling melirik dengan manis seolah berada di bawah tekanan. Terlihat grogi, keduanya memberi izin satu sama lain untuk menjawab terlebih dahulu.


Akhirnya, Ten berbagi, "Aku siap." Yuri merasa itu lucu dan bertanya, "Kamu harus mempersiapkannya?"

Untuk menenangkan saraf mereka, Yuri menjelaskan, "Tidak apa-apa jika bukan aku, aku tidak sedih." Ten kemudian mengungkapkan, "Itu kamu kok."

Ten kemudian mengklarifikasi bahwa era favoritnya dari Yuri adalah selama era "Party" dan "Lion Heart." Ten merasa seniornya tersebut terlihat bagus dengan konsep-konsep itu.

Yangyang kemudian melompat dan mengungkapkan bahwa ia mencintai Yuri selama comeback "The Boys" mereka. Kira-kira apa yang terjadi mereka menyebutkan nama selain Yuri, ya?

Sementara itu, WayV merilis lagu baru "Everytime" pada 23 Juni lalu. Lagu ini dirilis sebagai bagian dari album soundtrack untuk drama Tiongkok "Falling Into Your Smile". Comeback terakhir mereka adalah "Kick Back" yang dirilis 10 Maret lalu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts