Jauh Dari Kata Antagonis, 7 Potret Uhm Ki Joon Di  Luar Drama 'Penthouse'
Instagram/@werther777
Selebriti

Uhm Ki Joon memerankan sosok antagonis di 'Penthouse', namun saat di luar syuting dia seperti memiliki kepribadian yang berbeda. Berikut deretan potret Uhm Ki Joon yang bikin pangling.

WowKeren - Drama "Penthouse" hingga kini masih terus digandrungi oleh penonton. Drama yang mengisahkan kehidupan rumah tangga orang-orang kaya itu dibintangi oleh aktor serta aktris ternama, salah satunya Uhm Ki Joon. Aktor yang memulai debutnya sejak tahun 1996 itu memerankan karakter antagonis bernama Jo Dan Tae.

Sosok Jo Dan Tae dalam "Penthouse" digambarkan sebagai seorang businessman yang sukses namun kerap menggunakan cara-cara kotor. Joo Dan Tae juga tipikal laki-laki yang tak sayang keluarga dan pernah berselingkuh.


Kehebatan akting Uhm Ki Joon membuatnya sukses memerankan sosok Jo Dan Tae dengan sempurna. Penonton pun merasa gemas dan emosional saat melihat tingkah Jo Dan Tae di "Penthouse". Namun di luar dunia akting, Uhm Ki Joon sangat jauh dari kata antagonis.

Uhm Ki Joon merupakan sosok yang ramah namun pemalu. Dia tampak jauh berbeda dari image antagonis Jo Dan Tae di drama "Penthouse". Penasaran seperti apa? Cek di sini yuk!

(wk/wahy)

1. Uhm Ki Joon sosok yang bersahabat


Uhm Ki Joon sosok yang bersahabat
Instagram/@werther777

Uhm Ki Joon sering mengunggah potret dirinya bersama teman-temannya kalangan artis maupun di luar syuting. Hal tersebut menandakan jika aktor veteran tersebut merupakan sosok yang bersahabat. Uhm Ki Joon menampilkan senyum ramah saat berfoto dengan Kyuhyun Super Junior. Namun saat bersama sahabatnya, bintang "Dream High" itu tampak tertawa lebar.

2. Uhm Ki Joon tanpa kacamata


Uhm Ki Joon tanpa kacamata
Instagram/@werther777

Ini nih penampilan Uhm Ki Joon tanpa kacamata, beda sekali dengan karakter Jo Dan Tae di "Penthouse" kan? Uhm Ki Joon juga tak lagi memamerkan jidat mulusnya dan berdandan dengan rambut klimis. Aktor berusia 45 tahun itu tampil lebih kalem dengan poni yang menutupi dahi.

3. Uhm Ki Joon sosok aktor dengan segudang penghargaan


Uhm Ki Joon sosok aktor dengan segudang penghargaan
Instagram/@werther777

Uhm Ki Joon memenang penghargaan untuk aktingnya di "Penthouse". Aktor kelahiran tahun 1976 itu memenangkan Top Excellence Mid-Length/ Long Drama di SBS Awards 2020. Bintang "Penthouse" lain yang memenangkan penghargaan adalah Kim So Yeon, Eugene, dan Lee Ji Ah.

4. Uhm Ki joon sosok humoris


Uhm Ki joon sosok humoris
Instagram/@werther777

Beda jauh dengan Jo Dan Tae yang kaku dan serius, Uhm Ki Joon nyatanya adalah sosok yang humoris. Tak melulu jaga image sebagai selebriti, bintang drama "I'm not Robot" itu cukup sering mengunggah potret kocak. Memiliki selera humor unik, Uhm Ki Joon memposting foto wajahnya berbalut masker. Penggemarnya pun ikut tertawa melihat tingkah Uhm Ki Joon.

5. Uhm Ki Joon miliki bakat lain


Uhm Ki Joon miliki bakat lain
Instagram/@werther777

Uhm Ki Joon rupanya juga memiliki suara merdu. Bintang drama "Innocent Defendant" itu adalah seorang aktor musikal pada tahun 1995. Uhm Ki Joon juga membuktikan bakat tarik suaranya itu di kanal YouTube tvN.

6. Jika Uhm Ki Joon sedang menggalau


Jika Uhm Ki Joon sedang menggalau
Instagram/@werther777

Beginilah ekspresi Uhm Ki Joon saat sedang bergalau ria. Dia menampilkan raut wajah yang tampak sedih disertai mata yang berkaca-kaca. Beda banget sama Jo Dan Tae yang terkenal garang kan?

7. Senyum tulus Uhm Ki Joon


Senyum tulus Uhm Ki Joon
Instagram/@werther777

Senyum tulus Uhm Ki Joon saat merayakan Natal ini sukses membuat para penggemar gemas. Mereka juga salfok akan visual Uhm Ki Joon yang tetap awet muda. Potret kalem ini tentu sangat jauh dari image licik Jo Dan Tae. Gimana menurut kalian?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait