Member BIG BANG Rayakan 15 Tahun Debut, Bagikan Postingan Manis Ini
Selebriti

Untuk event spesial ini, tiga member BIG BANG yaitu Taeyang, T.O.P, dan Daesung semuanya memutuskan untuk menjangkau penggemar dengan cara yang kecil namun bermakna melalui media sosial.

WowKeren - Hari ini, Kamis (19/8) resmi menandai ulang tahun ke-15 boy grup K-Pop populer dan legendaris, BIG BANG. Momen spesial tersebut tak hanya dirayakan oleh penggemar setia grup ini, tapi juga oleh tiga member BIG BANG.

Untuk event spesial ini, tiga member BIG BANG yaitu Taeyang, T.O.P, dan Daesung semuanya memutuskan untuk menjangkau penggemar dengan cara yang kecil namun bermakna. Mereka merayakannya melalui media sosial.

Pertama, Taeyang menyampaikan kebahagiannya melalui laman penggemar perwakilannya, URTHESUN. Penyanyi tersebut menulis, "Sepertinya waktu benar-benar berlalu. Ini sudah tahun ke-15 kami. Seperti langit cerah musim panas kami tahun ini, aku berharap hari-hari kami mulai sekarang akan lebih banyak lagi. Cantik."


Selain itu, Taeyang juga membagikan pesan tersebut melalui postingannya di Instagram Story, diikuti oleh postingan Instagram lainnya berupa nomor 15 yang ditulis di atas hati yang menyala-nyala. Suami Min Hyo Rin itu tak lupa mengucapkan terima kasih kepada penggemar.

Tiga Member BIG BANG Rayakan 15 Tahun Debut, Bagikan Postingan Manis Ini

Source: HIGHLITE

Selanjutnya, Daesung membagikan pesannya sendiri melalui laman penggemar perwakilannya, HIGHLITE. Pemilik nama lengkap Kang Daesung itu berkata, "Ulang tahun ke-15 BIG BANG. Wow! Sudah 15 tahun. VIP selamanya, terima kasih. Sampai jumpa. Aku berdoa."

Terakhir, T.O.P melalui postingan Instagram-nya membagikan gambar balon perayaan nomor 15, seolah meneriakkan ulang tahun BIG BANG. Seperti yang kita ketahui, BIG BANG pertama kali debut pada 19 Agustus 2006. Para member BIG BANG memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment pada Maret 2020.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts