Poppy Sovia Sindir 'Cobaan' Ketika Ada Cowok Tampan Lewat, Dilirik Atau Diabaikan?
Instagram/popsovia
Selebriti

Poppy Sovia menyinggung soal dilema ketika ada cowok tampan padahal ia sudah berstatus sebagai istri orang. Video kocak Poppy ini memancing tawa netizen.

WowKeren - Poppy Sovia membuat video kocak mengenai dilema seorang istri ketika melihat cowok tampan. Aktris 36 tahun ini juga berakting dengan suara dari malaikat serta setan yang beradu argumen tentang kegalauan melihat cowok tampan ketika sudah berumah tangga.

"Wihhh...cowok cakep banget tuh...tapi gak bisa..kan gue punya suami...aduh," kata Poppy. "Udah liatin aja....gak selingkuh kok...ngeliatin doang," timpal sang setan. "No no no! Poppy..walaupun cuma ngeliatin gitu doang, itu selingkuh mata tau.." sahut malaikat mengingatkan.

"Deeh...ini nih emang malaikat sok baik, yang kayak begitu-begitu mah jangan dilewatin..." lanjut setan menggoda. "Aduh dasar setan setan..ngeliat yang kayak begitu mah..udehhh...masa semua cobaan harus dicobain..." kata si malaikat lagi. "Iya dong..namanya godaan harus digodain..namanya cobaan harus dicobain," ujar si setan terus menghasut.


Gegara adu argumen setan dan malaikat tersebut cowok tampan yang lewat itu akhirnya menghilang. Poppy pun kecewa karena melewatkan sang cowok tampan tersebut. "Yah yah yaaah...ihhh pada berantem sih..ilangtuh hiburan gue," tutur Poppy.

"Nasib udah punya suami ada aja cobaannya.." tulis Poppy di postingan Instagram pada Kamis (19/8). "Setan ama malaikat aja sampe berantem tukann."

Poppy Sovia

Instagram

Postingann Poppy ramai dikomentari warganet termasuk rekan artis. Mereka nampak terhibur dengan video kocak dari Poppy. Ada juga netizen yang gemas dengan suara dari setan yang menggoda Poppy.

"Hahahahahhaa kocaaaak, Cobaan harus dicobain dan godaan harus digodain," kata Enno Lerian. "Wkwkwkwk cobaan dicobain, godaan di godain.. oke juga tuh ka," sambung akun @adel***. "Baru dpt ni godaan harus di godain, cobaan harus Cobain ada benernya juga," seru akun @mimi***. "Retcjeeehhh abis tapi lucu si teteh," tambah akun @avilda***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru