Jessica Jung Akui Ngefans BLACKPINK, Jawab Tanpa Ragu Saat Ditanya
Selebriti

BLACKPINK telah meraih kesuksesan di seluruh dunia dengan bakat, visual, dan kepribadian mereka yang menawan, yang membuat para penggemar jatuh cinta. Namun, bukan hanya netizen yang terpesona.

WowKeren -

Ketika berbicara tentang grup K-Pop, tidak dapat disangkal bahwa BLACKPINK (Black Pink) adalah salah satu yang terpopuler di industri ini. Bahkan seorang Jessica Jung yang merupakan idol K-pop populer pun ikut dibuat jatuh cinta dengan mereka.

BLACKPINK telah meraih kesuksesan di seluruh dunia dengan bakat, visual, dan kepribadian mereka yang menawan, yang membuat para penggemar tidak bisa tidak jatuh cinta. Namun, bukan hanya netizen yang terpesona oleh girl grup tersebut.

Salah satu idol yang tidak takut menunjukkan cintanya pada grup tersebut adalah mantan member Girls' Generation, Jessica Jung. Ia baru-baru ini merilis video di channel YouTube-nya di mana dia menjawab pertanyaan penggemar tentang segala hal mulai dari kariernya, pilihan makanan, dan banyak lagi.

Dalam video ini, salah satu pertanyaan yang diajukan penggemar adalah girl grup mana yang paling dia sukai. Sebagai mantan member Girls' Generation, Jessica adalah salah satu orang yang sempurna untuk memilih artis favoritnya.


Fans tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka ketika Jessica menyatakan bahwa girl grup favoritnya adalah BLACKPINK. Namun, bukan hanya jawaban yang membuat penggemar berpikir bahwa dia adalah seorang BLINK. Itu adalah kecepatan yang dia jawab. Begitu Jessica membaca pertanyaan itu, dia memberikan jawaban kepada penggemarnya hampir tanpa berpikir dan secara naluriah.

Ini bukan pertama kalinya penggemar memperhatikan inner BLINK dalam diri Jessica. Secara khusus, persahabatannya dengan Jennie adalah salah satu persahabatan terbaik di K-Pop. Ketika dia merayakan ulang tahunnya yang ke-32, penggemar melihat tamu istimewa di vlognya, dan itu adalah Jennie.

Jessica bukan satu-satunya idol yang baru-baru ini menunjukkan kecintaannya pada BLACKPINK. Hyoyeon Girls 'Generation juga mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar grup tersebut dan memilih Lisa untuk keterampilan menarinya yang luar biasa.

Tidak dapat disangkal bahwa BLACKPINK telah membuat dampak di K-Pop dan terus dicintai oleh penggemar dan idola. Fans tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka melihat Jessica menyebutkan grup ini. Dengan bakat mereka yang luar biasa, visual yang memukau, dan kepribadian yang menawan, tidak mengherankan jika Jessica memilih mereka sebagai grup favoritnya.


(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait