Ahn Hyo Seop Bahas Karakternya di 'Lovers of the Red Sky', Ada Persiapan Khusus?
Instagram/sbsdrama.official
TV

'Lovers of the Red Sky' akan segera tayang akhir Agustus mendatang. Berperan sebagai tokoh pria utama, Ahn Hyo Seop membahas karakternya dalam drama hingga persiapan yang sudah dilakukan.

WowKeren - Menyambut episode pertama "Lovers of The Red Sky", para aktor utama drama ini meluangkan waktunya untuk melakukan wawancara eksklusif dengan Soompi. Pada kesempatan kali ini, Ahn Hyo Seop, Gong Myung, dan Kwak Si Yang membicarakan tentang peran mereka masing-masing di drama saeguk besutan SBS ini.

Berdasarkan novel fantasi terkenal, "Lovers of The Red Sky" mengangkat kisah di mana pelukis Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung) yang terlahir buta secara ajaib mendapatkan penglihatan kembali. Takdirnya akan saling singgung dengan Ha Ram (Ahn Hyo Seop), peramal buta yang bisa melihat konstelasi bintang.

Mengenai karakternya, Ahn Hyo Seop memperkenalkan Ha Ram dengan berkata, "'Lovers of the Red Sky' adalah drama saeguk fantasi romantis tentang nasib peramal Ha Ram yang membaca bintang-bintang dan pelukis wanita Hong Chun Gi. Aku berperan sebagai Ha Ram, seorang peramal yang bisa membaca bintang walaupun kehilangan penglihatan."

Ahn Hyo Seop melanjutkan bahwa Ha Ram adalah sosok malang yang hidup dengan keinginan balas dendam membara hingga ke sumsum tulang. Setelah dianiaya dan mendapatkan banyak insiden mengerikan sejak kecil, Ha Ram ingin membalaskan dendamnya pada keluarga kerajaan.


Ketika ditanya mengenai persiapannya memerankan Ha Ram, Ahn Hyo Seop mengaku secara khusus telah banyak berlatih untuk peran ini. Pasalnya, karakter Ha Ram sendiri adalah sesuatu yang baru baginya. Terlebih lagi, ia menganggap Ha Ram adalah sosok dari novel fantasi yang sukar diwujudkan dalam kehidupan nyata.

"Ha Ram bisa membaca rasi bintang yang indah, tapi dia juga dituntun oleh kemampuannya karena mempengaruhi nasibnya. Aku juga harus menggambarkan penglihatannya yang buta, alter ego Ha Ram, Il Wol Sung, dan keberadaan roh jahat. Aku banyak berlatih membayangkan ketidakmampuan melihat apa yang sebenarnya bisa kulihat," papar Ahn Hyo Seop.

Ahn Hyo Seop berpendapat bahwa pemirsa harus menonton drama ini secara keseluruhan agar mendapatkan gambaran utuh tentang Ha Ram. Terakhir, ia berterima kasih kepada penggemar yang selalu menyemangatinya dari jauh walaupun proyek terakhirnya sudah lama sekali. Menurutnya penampilan Ha Ram dapat mengobati rasa rindu para penggemar lewat aktingnya dalam drama bagus.

Sementara itu, "Lovers of the Red Sky" akan mulai mengudara 30 Agustus mendatang. Drama ini akan menggantikan "Racket Boys" yang tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru