Masalah 'Remeh' Ini Pernah Jadi Penyebab Kim Jong Kook Putus dengan Pacar
Selebriti

Kim Jong Kook membicarakan gaya kencannya saat tampil di 'Serimoney Club'. Selama pembicaraan, Lee Hyun Wook berbagi betapa buruknya dia mengungkapkan perasaannya saat menjalin hubungan.

WowKeren - Kim Jong Kook berbagi tentang apa yang menghalangi hubungannya di masa lalu. Hal ini diungkapkan penyanyi tersebut pada episode 18 Agustus dari acara televisi "Serimoney Club" yang ditayangkan JTBC.

Dalam kesempatan tersebut, Kim Jong Kook membicarakan gaya kencannya. Selama pembicaraan, aktor tamu acara tersebut, Lee Hyun Wook, berbagi betapa buruknya dia mengungkapkan perasaannya saat menjalin hubungan.

Lee Hyun Wook menambahkan, "Aku juga orang yang pendiam. Aku pernah punya pacar yang mirip denganku. Sebenarnya, dia bahkan lebih buruk dariku." Dia tertawa dan melanjutkan, "Ketika kami bertemu, kami hanya mengatakan hal-hal yang harus kami katakan satu sama lain dan melakukan urusan kami sendiri. Banyak yang memandang kami dengan aneh."


Masalah \'Remeh\' Ini Pernah Jadi Penyebab Kim Jong Kook Putus dengan Pacar

Source: SBS Star

Kemudian, Kim Jong Kook berkata, "Kami tidak memiliki ponsel saat terakhir kali saya berkencan dengan seseorang. Saat itu, kami saling mengirim pesan."

Penyanyi tersebut melanjutkan, "Ada emoji yang bisa aku gunakan, tapi aku tidak pernah menggunakannya. Aku cukup dingin kalau ngobrol lewat SMS. Tapi ketika aku bersamanya saat bertemu langsung, aku akan menjadi seorang gentleman."

"Kami bertengkar soal aku yang pergi ke gym terlalu sering. Latihanku adalah hambatan terbesar dalam hubungan kami." Dia menambahkan, "Pacarku akan bertanya padaku, 'Apakah olahragamu lebih penting bagimu atau aku lebih penting bagimu?'"

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts