BTS Resmi Batalkan Tur Konser 'MAP OF THE SOUL', ARMY Patah Hati Berjamaah
Musik

BIGHIT MUSIC awalnya mengumumkan bahwa mereka berencana untuk menjadwal ulang tur. Namun karena situasi yang tidak dapat diprediksi, tur konser akhirnya dibatalkan.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) secara resmi membatalkan tur dunia "MAP OF THE SOUL" mereka. Keputusan ini diambil lebih dari setahun setelah mereka pertama kali mengumumkan penundaan tur konser.

Tur "MAP OF THE SOUL" BTS awalnya dijadwalkan dimulai pada April 2020, Namun karena pandemi COVID-19, grup yang digawangi RM (Rap Monster) dan kawan-kawan tersebut akhirnya terpaksa menunda seluruh tur.

Pada April tahun lalu, BIGHIT MUSIC mengumumkan bahwa mereka berencana untuk menjadwal ulang tur. Namun karena situasi yang tidak dapat diprediksi, mereka belum dapat memberikan tanggal baru.

Akhirnya pada 20 Agustus, BIGHIT MUSIC mengumumkan bahwa tur tersebut kini telah resmi dibatalkan. Agensi merilis pernyataan, "Halo. Ini BIGHIT MUSIC. Kami ingin memberikan beberapa informasi mengenai 'BTS MAP OF THE SOUL TOUR.'"

"Perusahaan kami telah bekerja keras untuk melanjutkan persiapan untuk BTS 'MAP OF THE SOUL TOUR', mengetahui bahwa semua penggemar telah menunggu dengan penuh semangat dan lama untuk tur. Namun, karena perubahan keadaan di luar kendali kami, menjadi sulit untuk melanjutkan konser di skala dan timeline yang sama seperti yang direncanakan sebelumnya. Oleh karena itu, kami harus mengumumkan pembatalan 'BTS MAP OF THE SOUL TOUR.'"


"Konser tur di Seoul sebelumnya dibatalkan pada Februari tahun lalu, diikuti oleh penundaan leg Amerika Utara pada bulan Maret, tanggal di Eropa dan Jepang ditunda sebelum dimulainya penjualan tiket di wilayah tersebut. Kami menyesal bahwa kami harus memberi tahu kalian tentang pembatalan resmi tur. Untuk penggemar yang telah memesan tiket untuk pertunjukan Amerika Utara, kalian akan menerima email dari tempat pembelian awal mengenai pengembalian uang."

"Sekali lagi, perkenankan kami untuk menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada semua penggemar yang telah menunggu 'BTS MAP OF THE SOUL TOUR' dilanjutkan. Kami sedang bekerja untuk menyiapkan jadwal dan format kinerja yang layak yang dapat memenuhi harapan kalian, dan kami akan menyediakannya. memperbarui pemberitahuan sesegera mungkin. Terima kasih."

Pembatalan tur konser "MAP OF THE SOUL" BTS membuat banyak ARMY patah hati, terutama mereka yang telah memegang tiket. Mengingat sulitnya mendapatkan tiket konser BTS, wajar jika mereka sangat kecewa.

"Sebagai ARMY debut yang telah menunggu bertahun-tahun untuk melihat mereka dan hanya mendapatkan tiket konser mereka, aku tidak baik-baik saja," komentar penggemar. "Aku sangat patah hati karena aku tidak akan pernah bahagia seperti di bulan Februari 2020, ketika aku berhasil mendapatkan tiket," tambah penggemar lain.

"Peluk online untuk semua sesama ARMY yang sedang menunggu tanggal yang dijadwalkan ulang. Aku tahu kita semua sedih tentang ini, tapi pikirkan BTS yang mungkin lebih sedih karena harus mengumumkan pembatalan," sahut yang lain. "Aku benar-benar hancur. Aku akan menunggu berapa lama pun untuk memastikan itu bisa terjadi dengan aman daripada membatalkannya," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait