Luna Maya Kenang Masa Terpuruk Terseret Kasus Video Syur, Rela Jualan Ini Demi Sambung Hidup
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya sempat berpikir mundur dari dunia entertainment yang membesarkan namanya usai tersandung kasus video syur. Luna pun mengaku mencoba pekerjaan lain agar bisa menghasilkan uang.

WowKeren - Luna Maya merasa berada di titik terendah dalam hidupnya saat tersandung kasus video syur bersama Ariel NOAH. Pada saat itu, Luna merasa kariernya di dunia hiburan benar-benar tamat. Pasalnya semua sponsor dan pekerjaan langsung membatalkan kontrak dengan dirinya.

"Sempat sudah ada (niat berhenti dari entertainment). Ini karierku udah selesai, kita cari pekerjaan lain deh. Yang penting gue bisa hidup atau jadi apa kek," ungkap Luna Maya saat ngobrol bareng Marshanda belum lama ini.

Tak ingin larut dalam keterpurukan, Luna Maya mencoba bangkit dengan melakukan berbagai cara. Aktris berdarah Austria itu mencoba pekerjaan lain karena sempat berniat untuk tak lagi berkarya di dunia hiburan.

"Awalnya berpikir kayak 'ya sudahlah, ini selesailah, gue nggak mau kerja kayak gini lagi'," kata Luna mengenang masa lalunya. "I think I need to find new job."


Selama lebih kurang satu tahun, nama Luna Maya nyaris tenggelam di dunia hiburan Tanah Air. Video syur dengan sang mantan kekasih seolah-olah mematikan rezekinya. Alhasil, Luna harus memutar otak bagaimana caranya ia tetap bisa menghasilkan uang namun bukan dari dunia hiburan.

Setelah banyak berpikir, Luna pun akhirnya memutuskan berjualantas branded hingga ke Eropa. Ia berusaha move on dari rasa sakit yang diakibatkan kasus tersebut.

"Kan nggak ada kerjaan buat gue, semua orang bye. Oh ya sudah, bye nggak apa-apa. Gue move on deh," ucap Luna.

Beruntungnya, bisnis jualan tas branded itu cukup menghasilkan untk Luna. Ia bahkan berhasil membeli satu unit mobil mewah dari keuntungan bisnis tersebut. Mobil itu merupakan hasil jerih payahnya berjualan tas branded selama satu tahun.

"Gue sempat jualan tas. Hampir setahun itu. Tapi dari dagang itu jualan itu, gue bisa beli mobil Lexus waktu itu," tutupnya. Tak dipungkiri, Luna cukup bangga dengan dirinya yang mampu bertahan hidup saat itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait