Balikan, Jennifer Garner Kepergok Kencan Dengan John Miller Eks Kekasih
Selebriti

Jennifer Garner kepergok tengah berkencan dengan John Miller yang diketahui merupakan mantan kekasihnya. Lantas seperti apa potret kedekatan Jennifer dan Miller?

WowKeren - Kabar bahagia tengah menyelimuti Jennifer Garner. Pasalnya, api asmara Jennifer dan sang mantan kekasih yang diketahui merupakan CEO yakni John Miller kembali terbangun.

Jennifer dan Miller pun belum lama ini kepergok tengah berkencan. Seorang kamera paparazi memergoki Jennifer dan Miller tengah berkencan di kawasan New York City pada Selasa (16/8).

Dalam kesempatan tersebut, Jennifer tampak mengenakan sweater yang dipadukan dengan celana jeans. Sementara, Miller memakai kemeja flanel kotak-kotak berwarna merah.

Potret kebersamaan Jennifer dan Miller itu dapat dilihat melalui laman berikut ini. Potret keduanya itu seolah menunjukkan jika Jennifer dan Miller tak lagi malu mengumbar kemesraan di depan khalayak ramai.

Sementara itu, rujuknya hubungan asmara Jennifer dan Miller tentunya telah mengejutkan para penggemar dari berbagai belahan dunia. Sebelumnya, Jennifer dan Miller pertama kali resmi mengumumkan kabar berpacaran pada 2018 lalu.


Berita itu dibagikan keduanya pasca Jennifer resmi bercerai dari Ben Affleck. Kisah cinta Jennifer dan Miller itu mampu bertahan selama dua tahun. Keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara pada 2020 lalu.

Itu artinya, Jennifer dan Miller kembali jatuh cinta untuk kedua kalinya pasca keduanya putus tepat setahun yang lalu. Seorang sumber terpercaya lantas membenarkan bahwa Jennifer dan Miller memang kembali menjalin hubungan asmara.

Sumber itu menyebut bahwa Jennifer dan Miller kembali rujuk beberapa minggu yang lalu. "Jen dan John kembali lagi," ungkap sumber itu kepada Us Weekly. "Mereka rujuk dimulai beberapa minggu yang lalu."

Sementara itu, Miller yang merupakan CEO CaliGroup juga sudah lebih dulu menikah lalu bercerai dengan mantan istrinya yakni Caroline Campbell. Dari pernikahan tersebut, Miller diketahui telah dikaruniai dua buah hati.

Jennifer dan Miller disebut sebagai pasangan yang cocok lantaran memiliki latar dan masa lalu yang serupa. Seorang sumber juga mengakui bahwa Jennifer dan Miller dapat memahami dan mengerti satu sama lain.

"John dan Jen berada di tempat yang sama dalam hidup mereka dan dapat berhubungan dengan membesarkan anak setelah perceraian," tambah orang dalam itu. "Mereka datang dari latar belakang yang sama dan memahami posisi segala sesuatunya."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts