Lee Jong Suk Pamer Foto Boneka, Sosok Kim Woo Bin Malah Bikin Heboh
INSTAGRAM/jongsuk0206, ____kimwoobi
Selebriti

persahabatan antara Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin yang terjalin sejak lama baru-baru ini kembali menunjukkan keharmonisan mereka dalam menghabiskan waktu bersama.

WowKeren - Persahabatan yang dimiliki oleh sederet para artis merupakan kabar yang menarik untuk diikuti. Seperti persahabatan antara dua aktor ternama yang menjalin pertemanan sejak berada di satu proyek bersama ini.

Baru-baru ini, Lee Jong Suk tampak membagikan momen kebersamaannya dengan sahabatnya yakni Kim Woo Bin. Akan tetapi, yang menarik dari penggemarnya adalah bagaimana Lee Jong Suk menyamakan sahabatnya itu dengan sebuah boneka.

Pada Kamis (19/8), Lee Jong Suk mengunggah gambar di Instagram-nya diikuti keterangan di fotonya itu. "Aku datang untuk menyelamatkan karena aku mirip dengannya," tulis Lee Jong Suk.

Dalam foto yang dipublikasikan itu, Lee Jong Suk terlihat berdiri di depan mesin lotre boneka. Lee Jong Suk kemudian memegang boneka dengan topi dan masker di wajahnya yang mana hal ini merupakan atribut terpenting di tengah pandemi COVID-19.


Secara khusus, boneka tersebut menarik perhatian dengan menandai aktor Kim Woo Bin. Kemudian, di foto berikutnya tampak Lee Jong Suk menunjukkan foto punggung Kim Woo Bin dan kembali menandai akun Instagram sahabatnya itu sebagai upaya menunjukkan rasa kasih sayang.

Banyak yang berpendapat jika Lee Jong Suk mendapatkan boneka itu ketika menghabiskan waktu bersama Kim Woo Bin. Seperti yang diketahui, keduanya telah menjalin persahabatan sejak dipertemukan dalam drama "School 2013" KBS TV.

Tidak heran jika hingga saat ini keduanya masih menghabiskan waktu bersama. Keduanya juga diketahui saling mendukung karier satu sama lain.

"Ya ampun, mereka menghabiskan waktu bersama," tutur seorang penggemar. "Aku melihat ada yang menarik dari foto ini. Kim Woo Bin saja dari belakang sudah tampan," komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, baik Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin akan segera tampil di drama mereka masing-masing. Lee Jong Suk akan tampil di film "Decibel". Ini akan menjadi proyek film pertama Lee Jong Suk setelah ia resmi menyelesaikan tugas dari wajib militer.

Sedangkan Kim Woo Bin dikonfirmasi membintangi serial Netflix "Deliver Driver". Drama ini juga akan menjadi proyek pertama dirinya setelah hiatus karena masalah kesehatan yang pernah dideritanya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts