Sandaran Manja, Song Kang dan Han So Hee Berbagi Pemikiran Jelang 'Nevertheless' Tamat
Naver
TV
Demam Nevertheless

Foto yang dirilis tim produksi 'Nevertheless' itu memperlihatkan Song Kang yang tak ragu bersandar manja di bahu Han So Hee dan melingkarkan tangannya ke aktris cantik.

WowKeren - "Nevertheless" bakal menghadirkan episode terakhir pada Sabtu (21/8) malam ini. Tim produksi baru-baru ini merilis foto sekaligus wawancara dengan Song Kang dan Han So Hee di mana keduanya berbagi pemikiran jelang dramanya tamat.

"Nevertheless" menceritakan tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi (Han So Hee), yang ingin berkencan tetapi tidak percaya pada cinta, dan seorang pria bernama Park Jae Eon (Song Kang), yang menganggap berkencan itu merepotkan tetapi ingin menggoda.

Foto itu memperlihatkan Song Kang yang tak ragu bersandar manja di bahu Han So Hee dan melingkarkan tangannya ke aktris cantik. Sedangkan foto kedua memperlihatkan pasangan utama "Nevertheless" itu yang saling menyandarkan kepala.

Mengiringi foto kebersamaannya dengan Song Kang, Han So Hee berkata, "Aku berharap kalian akan tetap di sini sampai akhir untuk mengetahui apakah hubungan Yoo Na Bi dan Park Jae Eon adalah cinta sejati."


Han So Hee juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para fans setia drama dengan mengatakan, "Aku benar-benar berterima kasih kepada orang-orang yang mendukung cinta mereka. Kuharap drama 'Nevertheless' menjadi kenangan yang baik dan waktu yang dihabiskan dengan baik untuk kalian di musim panas yang terik ini.

Adapun untuk apa yang harus diperhatikan di episode terakhir "Nevertheless", Song Kang memilih kata kunci "pertumbuhan". Terakhir aktor kelahiran tahun 1994 ini membagikan pesan terima kasihnya sendiri kepada pemirsa drama.

"Kupikir kalian akan dapat menikmati lebih drama ini jika kalian fokus pada apakah Park Jae Eon, yang telah membuka matanya untuk emosi cinta, akan dapat berubah dan tumbuh karena Yoo Na Bi serta pilihan seperti apa yang akan dibuat Yoo Na Bi saat dia melihat Park Jae Eon berubah," tutur Song Kang.

"Terima kasih kepada kalian semua yang memberi 'Nevertheless' begitu banyak cinta, itu adalah saat yang benar-benar kusyukuri. Tolong tunjukkan banyak cinta dan antisipasi sampai akhir," pungkas Song Kang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts