Song Kang dan Han So Hee Kompak Pilih Adegan Romantis Sebagai Terfavorit di 'Nevertheless'
Naver
TV

'Nevertheless' kini tinggal menyisakan satu episode terakhir. Nasib percintaan Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae Eon (Song Kang) akan bisa disaksikan penonton pada Sabtu (21/8).

WowKeren - Tim produksi "Nevertheless" belum lama ini merilis wawancara bersama Song Kang dan Han So Hee jelang berakhirnya drama. Salah satu hal yang mereka bicarakan adalah adegan favorit masing-masing dalam drama JTBC tersebut.

"Nevertheless" menceritakan tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi (Han So Hee), yang ingin berkencan tetapi tidak percaya pada cinta, dan seorang pria bernama Park Jae Eon (Song Kang), yang menganggap berkencan itu merepotkan tetapi ingin menggoda.

Han So Hee memilih momen romantis pada akhir episode 2 "Nevertheless", ketika karakter Yoo Na Bi melompat lebih dulu ke dalam hubungan yang berisiko dengan Park Jae Eon dengan memilih untuk menciumnya meskipun dia tahu jika pria itu adalah hal buruk.

Sedangkan Song Kang memilih adegan romantis pertemuan perdana Yoo Na Bi dan Park Jae Eon. Saat itu, Yoo Na Bi sedang dilanda rasa galau usai putus dari pacarnya yang brengsek. Park Jae Eon mendadak datang meminta izin untuk duduk di sampingnya.


"Aku menyukainya karena itu adalah adegan yang menangkap seluk-beluk hubungan mereka serta kegembiraan dan ketegangan yang menggetarkan hati dari pertemuan pertama antara dua orang yang tidak tahu apakah ini takdir atau kebetulan," ungkap Song Kang.

Dalam wawancara yang sama, Song Kang memilih kata kunci "pertumbuhan" sebagai yang harus diperhatikan di episode terakhir "Nevertheless". "Kupikir kalian akan dapat menikmati lebih drama ini jika kalian fokus pada apakah Park Jae Eon, yang telah membuka matanya untuk emosi cinta, akan dapat berubah dan tumbuh karena Yoo Na Bi serta pilihan seperti apa yang akan dibuat Yoo Na Bi saat dia melihat Park Jae Eon berubah," tutur Song Kang.

Sementara itu, "Nevertheless" kini tinggal menyisakan satu episode terakhir. Bagi yang penasaran bagaimana nasib percintaan Yoo Na Bi dan Park Jae Eon, jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode terakhir pada 21 Agustus mendatang ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru