Netizen Merasa BLACKPINK Tak Perlu Repot-Repot ke Variety Show, Kenapa?
Instagram/blackpinkofficial
Selebriti

BLACKPINK pantas disebut girl grup K-Pop paling populer jika melihat banyaknya penggemar mereka di seluruh dunia. Popularitas mereka yang luar biasa menjadi sorotan netizen.

WowKeren - Tidak berlebihan jika BLACKPINK (Black Pink) sekarang disebut sebagai trendsetter dan girl grup K-Pop paling populer jika melihat banyaknya penggemar mereka di seluruh dunia. Baru-baru ini popularitas mereka yang luar biasa menjadi sorotan netizen.

BLACKPINK debut pada 2016 dan telah mencapai tempat mereka sekarang dalam waktu lima tahun. Girl grup besutan YG Entertainment itu meraih banyak prestasi membanggakan dan memecahkan rekor di sana-sini melalui musik mereka.

LACKPINK Populer Tanpa Bantuan Variety Show Bikin Iri 1

Source: Allkpop

Penampilan BLACKPINK juga tidak pernah mengecewakan. Dari kemampuan vokal, koreografi hingga kostum, mereka selalu membuat banyak orang terpana. Untuk kostum, stylist grup dipuji melakukan pekerjaan yang luar biasa.

Di luar musik, para member BLACKPINK memiliki pengaruh yang besar di dunia fashion. Masing-masing member digaet menjadi brand ambassador brand-brand mewah dan ternama dunia.


LACKPINK Populer Tanpa Bantuan Variety Show Bikin Iri 2

Source: Allkpop

Netizen menyebutkan bahwa para member BLACKPINK cukup populer sehingga mereka tidak perlu tampil di variety show untuk membangun popularitas. Banyak yang setuju dan membagikan apa yang paling membuat mereka iri soal Jennie dan kawan-kawan.

"Kupikir mereka tidak perlu tampil di variety show dan bertingkah imut untuk mendapatkan popularitas. Itu adalah sesuatu yang membuatku dan mungkin girl grup lainnya iri dibandingkan dengan hal lain," komentar netizen. "Bahkan gaya debut mereka tidak terkalahkan," tambah netizen lain.

"BLACKPINK benar-benar berada di level lain, mereka mengenakan pakaian bermerek sejak debut mereka dan menjadi duta global untuk merek-merek mewah," tulis netizen. "Dari semuanya, aku iri dengan wajah mereka," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru