Haechan dan Jungwoo NCT Buka Akun Instagram Baru, Fans Temukan Fakta Lain
INSTAGRAM/nct127
Selebriti

Penggemar NCT Sedang berbahagia karena dua anggota grup idola mereka yakni Haechan dan jungwoo telah resmi memiliki akun instagram pribadi mereka, namun penggemar menemukan fakta lain yang mengejutkan.

WowKeren - Memiliki akun Instagram pribadi bagi sebagian idola bukanlah hal yang bisa dilakukan dengan mudah. Meski bisa menjadi media yang mendekatkan dengan penggemar mereka, memiliki akun Instagram merupakan pilihan bagi sebagian orang.

Namun tampaknya, dua anggota NCT ini telah memutuskan untuk memiliki akun Instagram sendiri. Setelah beberapa anggota NCT lainnya memiliki akun Instagram pribadi, kini giliran Haechan dan Jungwoo NCT meresmikan akun asli mereka di platform tersebut.

Pada Jumat (20/8), di waktu yang berdekatan Jungwoo membuka akun Instagram barunya yang bernama ncti_kimjw. Meski ia telah resmi memiliki akun Instagram pribadi, ia tidak mengunggah foto apa pun walau ia mendapat 1,4 juta pengikut.

Jungwoo dan Haechan NCT Buka Akun Instagram Baru, Fans Temukan Fakta Lain

Sumber: Instagram


Di samping itu, Haechan juga mengalami hal yang sama. Ia menamai akun Instagram pribadinya dengan fullsun_ncit yang mana juga tidak mengunggah foto apa pun di platform tersebut. Haechan sendiri telah mendapat lebih dari 1,1 juta pengikut.

Kepopuleran keduanya tentu tidak dapat diragukan lagi, mengingat Haechan dan Jungwoo merupakan anggota NCT yang memiliki banyak penggemar. Namun, menyusul kabar akun Instagram baru dari dua anggota NCT ini penggemar menunjukkan spekulasi lain.

Diketahui bahwa Haechan dan Jungwoo yang baru membuat akun Instagram menjadi pusat perhatian. Penggemar berfokus pada biografi profil misterius dari dua idola ini. Ternyata tidak hanya Haechan dan Jungwoo saja, penggemar menemukan fakta lain.

Jungwoo dan Haechan NCT menuliskan kata NCIT’25 dalam biografi profil akun Instagram mereka. Hal ini dimaksudkan jika NCIT merupakan sebuah singkatan yang artinya singkatan dari NEO Culture Institute Of Technology. Selain itu, akun Instagram sub-unit NCT 127 juga terlihat mengganti foto profil dengan tulisan "NCIT 127".

Oleh karena itu, penggemar berspekulasi jika akan ada comeback dari NCT 127. Sementara itu, spekulasi ini sampai menjadi trending topik di kalangan para penggemarnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait