Song Hye Kyo Ucap Terima Kasih ke Lee Jung Jae Usai Dikirimi Hadiah di Lokasi Syuting
Selebriti

Kamis (19/8), Song Hye Kyo memamerkan hadiah kiriman Lee Jung Jae untuknya. Aktor tersebut mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting drama baru Song Hye Kyo, 'Now, We Are Breaking Up'.

WowKeren - Song Hye Kyo saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan syuting drama baru di mana ia beradu akting dengan Jang Ki Yong. Lee Jung Jae menunjukkan dukungan yang manis untuk aktris kelahiran 1981 tersebut dan dramanya yang akan datang.

Pada Kamis (19/8), Song Hye Kyo mengunggah postingan melalui Instagram Story, memamerkan hadiah kiriman Lee Jung Jae untuknya. Aktor tersebut mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting drama baru Song Hye Kyo, "Now, We Are Breaking Up".

Song Hye Kyo memposting foto truk kopi yang dikirimkan Lee Jung Jae. Lawan main Song Joong Ki di drama "Descendants of the Sun" itu menambahkan hati dan menulis, "Jung Jae oppa!! Terima kasih. ^^"

Song Hye Kyo Ucap Terima Kasih ke Lee Jung Jae Usai Dikirimi Hadiah di Lokasi Syuting

Source Foto: Instagram


Truk dalam foto unggahan Song Hye Kyo dihiasi dengan spanduk yang menampilkan wajah cantiknya. Spanduk tersebut bertuliskan, "Memberikan dukungan untuk aktris handal Song Hye Kyo dan drama 'Now, We Are Breaking Up.'"

"Now, We Are Breaking Up" adalah drama romantis SBS mendatang yang dijadwalkan tayang perdana pada bulan November. Selain Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong, drama ini juga akan dibintangi oleh Sehun EXO, Yura Girl's Day, dan masih banyak lagi.

Dalam drama ini, Song Hye Kyo akan memerankan karakter Ha Young Eun, kepala tim desain perusahaan mode. Ia adalah seorang realis berhati dingin tetapi juga cerdas dan memprioritaskan keselamatan di atas segalanya. "Now, We're Breaking Up" merupakan comeback Song Hye Kyo setelah "Encounter" pada 2018. Selain itu, ia juga dikabarkan reuni dengan Kim Eun Sook melalui drama baru "The Glory".

Dalam berita lainnya, majalah Vogue Korea merilis pemotretan Song Hye Kyo pada Rabu (18/8) yang mengusung tema "New Beginnings." Pemotretan aktris asal Daegu ini disponsori brand Fendi untuk koleksi 2020 F/W baru mereka.

Untuk cover majalah, Song Hye Kyo dengan sempurna menampilkan gaya rambut sanggul yang disisir ke belakang. Rambutnya ditarik ke belakang dengan sanggul ketat, dan ia menunjukkan pose dengan tatapan mata yang tajam.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru