Meisya Siregar Bagi Tips Anti Ribut Dengan Suami Masalah Keungan
Instagram/meisya__siregar
Selebriti

Meisya Siregar memamerkan foto manis dengan sang suami, Bebi Romeo. Dalam kesempatan itu, Misya juga membagikan tips agar tak ribut dengan suami saat membahas keuangan rumah tangga.

WowKeren - Meisya Siregar diketahui menjalani kehidupan rumah tangga adem ayem dengan sang suami, Bebi Romeo. Tampaknya Meisya dan Bebi hingga ini bisa menemukan solusi tepat untuk berbagai permasalahan yang terjadi di kehidupan rumah tangga mereka. Salah satunya soal masalah keungan.

Lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya, Meisya Siregar membagikan tips mengatasi ribut dengan suami saat membahas masalah keunganan. Meisya rupanya punya sejumlah cara untuk mengatasi masalah tersebut.

"Siapa yg suka ribut sm suami klo lagi ngomongin duit ? Coba cara aku nih. Cari moment yg tepat, bikin suasana santai dan halu kaya di foto ini. Trus bahas dg di mulai pake kata 'Alhamdulillah yah sayang, Allah selalu memberi keluasan rezeki dan memenuhi semua keperluan kita, janji Allah itu emang selalu bener yah," tulis Meisya, Jumat (20/8).


"Nah abis bersyukur dan bikin list segala nikmat Allah, baru deh liat reaksi suami. Kalo ga mau kalah nyebutin smua kebesaran Allah, langsung lanjutin lg dg: 'nah sayang, yang harus di bayar bulan ini tuh ini lho, BLA BLA.. ( sampe 2 jam. hindarin mengeluh, cemberut, dan raut sedih krn bnyk yg hrs di bayar. pasrah aja duit itu emg buat di pake di kasih Allah. makanya sedekah jgn putus yah temen temen pas nih Jumat Berkah),“ sambungnya.

Meisya juga mendorong para ibu rumah tangga untuk bersyukur jika rumah tangganya diberi rezeki dalam bentuk lain. Salah satunya adalah keluarga yang sehat. Tak lupa Meisya juga memberikan pesan semangat dan doa pada para ibu rumah tangga.

"Gitu dehhh bu ibuk, yang penting Bnyk syukur klo RT kalian ga da issue berat, anak anak kalian baik2, smua pd sehat, itu harta yg paling ga ternilai lho🤗," ungkap Meisya.

"Klo ikhitiar udah mati2 an tapi blm ke buka juga, tandanya 'Minta nya' hrs lbh gencar lagi. Pake Dhuha, Hajat, Tahajud, Puasa, apapun Yg Allah senengin… Pokoknya aku doain, semoga Kita, kalian semua, selalu dpt kemudahan di segala urusan yaaah😘 Semangat✊🏻," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru