Eunhyuk Super Junior Dipuji Netizen Karena Punya Mobil Seperti Ini
Selebriti

Eunhyuk menjelaskan bahwa dia memiliki dua mobil sebelumnya, Porsche bersama dengan mobil Morning ini. Namun, dia berpikir bahwa Morning lebih enak dikendarai daripada Porsche.

WowKeren - Eunhyuk Super Junior mengungkapkan mobil yang dia kendarai selama 8 tahun terakhir. Berkat mobil yang terkesan sederhana ini, pemilik nama asli Lee Hyukjae tersebut mendapat banyak pujian dari netizen Korea.

Eunhyuk memposting video di channel YouTube-nya, 1LDAN EUNHYUKEE pada 17 Agustus lalu denganjudul, "1LDAN Berkendara bersamaku😎 Biarkan aku memperkenalkan mobil yang Eunhyuk dari Super Junior kendarai🚗💨 | 1LDAN EUNHYUKEE."

Eunhyuk mengatakan dalam video, "Aku membuka YouTube-ku tapi sudah lama sejak aku menyapa kalian. Pertama, ada banyak hal yang ingin aku lakukan dengan channel-ku dan ada banyak hal yang ingin aku tunjukkan pada kalian. Aku ingin membuat konten yang berfokus pada menari tapi aku ingin menunjukkan diriku yang sebenarnya terlebih dulu."

Eunhyuk lebih lanjut menjelaskan sambil mengemudi, "Bahkan jika itu adalah reality show yang disiarkan, situasinya sudah diatur dan itu masih sebuah acara jadi aku menyesuaikan diri agar sesuai dengan acara itu. Tapi aku rasa aku belum pernah menunjukkan diriku yang sebenarnya tanpa (tertutupi dengan) karakter siaran."

Dalam video YouTube-nya, Eunhyuk menyebutkan mobil yang dia kendarai dan telah dia kendarai selama delapan tahun terakhir. Ia menjelaskan, "Aku rasa ini pertama kalinya aku menunjukkan mobilku. Mobil ini bernama Kia Morning yang aku kendarai sejak 2013. Aku rasa Morning ini berbeda dengan mobil Morning lainnya."


Eunhyuk menjelaskan bahwa dia memiliki dua mobil sebelumnya. Dia menjelaskan bahwa dia memiliki Porsche bersama dengan mobil Morning ini. Namun, dia berpikir bahwa Morning lebih enak dikendarai daripada Porsche, jadi dia memutuskan untuk tetap menggunakan yang ini dan bahkan memberinya nama Good Morning. Dia menjelaskan lebih lanjut, "Jadi aku menjual Porsche dan mengendarai pagi ini sejak saat itu sampai sekarang."

Eunhyuk kemudian berkata, "Sebelumnya aku ingin memiliki banyak mobil tetapi kemudian tidak banyak kesempatan aku mengendarai mobil sendiri jadi aku pikir kendaraan kecil ini jauh lebih baik untuk dikendarai ketika aku hanya berkendara di sekitar kota. Aku jadi melekat pada mobil ini jadi aku telah mengendarainya sampai sekarang."

Pernyataan Eunhyuk ini menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang memberikan pujian untuknya karena mengendarai mobil sederhana selama bertahun-tahun.

"Masuk akal, mobil kecil lebih mudah dikendarai di jalan-jalan Seoul yang sibuk," komentar netizen. "Kamu tidak bisa mengendarai mobil mahal di kota karena kamu tidak akan bisa mengemudi dengan cepat," kata netizen lainnya. "Jarang melihat selebritas yang rendah hati," ujar yang lain.

"Aku suka Eunhyuk yang sangat sederhana dan rendah hati," kata netizen. "Dia orang yang baik, dia juga memperlakukan orang tuanya dengan sangat baik," komentar yang lain. "Dia sangat luar biasa," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru