BTS Tebak Hal yang Bikin Suga Nangis, Jawabannya di Luar Dugaan
Selebriti

Setelah para member BTS tidak bisa menebak dengan sukses apa yang membuatnya menangis, Suga akhirnya mengungkapkan jawabannya, yang ternyata adalah sesuatu yang tidak terduga.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini melakukan wawancara dengan Vanity Fair di mana para member berkompetisi dalam permainan mereka sendiri untuk mengetahui seberapa baik mereka saling mengenal. Di sini, mereka mencoba menebak apa yang membuat Suga menangis.

Setiap member mendapat pertanyaan tentang diri mereka sendiri yang mereka tuliskan jawabannya. Siapa pun yang pertama kali menebak jawabannya dengan benar kemudian mendapatkan poin, menghasilkan pemenang di akhir.

Sementara BTS banyak tertawa, segalanya tampak menjadi lebih emosional ketika Suga ditanya, "Apa sesuatu yang membuatmu menangis?" Fans mungkin mengira BTS akan segera mengetahui jawaban atas pertanyaan ini (dan begitu juga mereka), tapi ternyata lebih sulit dari yang mereka kira.

RM (Rap Monster mengira kalau ini pertanyaan dengan jawaban yang mudah ditebak, tapi Jimin BTS dan Jungkook adalah yang pertama mengangkat tangan mereka. Jungkook menebak, "Saat kamu menguap."


Suga menjawab, "Salah," tapi dia membuat bingung para member ketika dia mengatakan jawabannya mirip dengan itu. Jadi, Jin bertanya-tanya apakah itu bisa menjadi bentuk kata kerja yang berbeda seperti "menguap." Dia mencoba menebak lagi, bertanya, "(Jawabannya) bukan 'memulai konser lagi?'"

Sekali lagi, bukan itu, tapi Suga terus mengatakan bahwa mereka "dekat" dengan jawaban yang benar. Jadi, V mencoba menebak dengan, "Ketika kamu menyikat gigi dan mengikis lidahmu?" Suga mengisyaratkan, "Rasanya seperti itu."

Akhirnya, setelah para member tidak bisa menebak dengan sukses apa yang membuatnya menangis, Suga akhirnya mengungkapkan jawabannya, yang ternyata adalah "makan wasabi". Tak satu pun dari member BTS lainnya mengira kalau bumbu yang yang membuat Suga meneteskan air mata. Selain itu, Suga sebelumnya mengungkapkan dalam wawancara lain bahwa ia bisa makan makanan pedas dengan baik.

Namun, sepertinya beberapa bumbu berbeda. Sebagai contoh, bumbu wasabi sangat berbeda dengan gochujang. Suga juga menjelaskan perasaan makan wasabi dan bagaimana itu membuatnya menangis. "Aku bisa makan wasabi, tapi aku tidak bisa makan jenis yang sangat pedas. Kalian tidak bisa bernapas dengan hidung, hanya dengan mulut," katanya.

Setelah Suga mengungkapkan jawabannya, Jimin punya ide untuk membuat kue wasabi untuk ulang tahun Suga. Mengetahui Jimin biasanya bertanggung jawab untuk mendekorasi kue, dia mungkin lolos begitu saja, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru