Yoo Ah In Kirim Hadiah Unik Sukses Bikin Lee Byung Hun Kesemsem
INSTAGRAM/hongsick, byunghun0712
Selebriti

tidak seperti biasanya para artis saling mengirim truk kopi atau makanan ke lokasi syuting rekannya untuk menunjukkan dukungan hangat, Yoo Ah In justru mengirimi Lee Byung Hun sesuatu yang unik.

WowKeren - Mengirimi hadiah kepada sahabat dekat berupa truk makanan atau kopi merupakan hal yang lumrah dilakukan artis Korea. Namun, baru-baru ini Yoo Ah In kembali menunjukkan sikap hangatnya kepada sahabatnya dengan mengirimi sesuatu yang unik.

Pada Jumat (20/8), Lee Byung Hun membagikan unggahan di Instagram-nya yang mana dirinya menunjukkan kiriman hadiah dari Yoo Ah In di lokasi syutingnya. Yoo Ah In mengiriminya truk kopi dan sebuah spanduk berupa bar code yang misterius.

Teman-teman aktor lainnya telah mengirim dukungan Lee Byung Hun di lokasi syuting seperti biasanya. Akan tetapi, Yoo Ah In memiliki ide lain yang unik. Meskipun Yoo Ah In mengirimkan truk kopi yang diharapkan dengan memberi pesan dukungan bertuliskan, "Jalan yang telah kautempa sebagai aktor, aku akan mengikutinya juga. Hore untuk Lee Byung Hun!". Ia juga membuat teka-teki terniat yang diterima oleh Lee Byung Hun.

Ketika Lee Byung Hun mencoba melacak bar code tersebut, ternyata ia langsung diarahkan ke video yang berjudul "Fanmeeting asli Lee Byung Hun Akhirnya Terdengar". Video tersebut isinya menampilkan tayangan lucu Lee Byung Hun di fanmeeting Jepang yang menunjukkan senyum cerahnya dan menari selama 30 detik.



"Bar code ini. Ah In, aku akan meminumnya dengan baik," ungkap Lee Byung Hun mengambil foto truk kopi dan menulis di keterangan. Banyak netizen yang menilai ini merupakan kiriman hadiah di lokasi syuting yang sangat kreatif.

"Yoo Ah In selalu membuat teman-temannya bahagia, aku senang kehangatannya," tutur seorang netizen. "Aku saja tidak terpikirkan hal itu. Dia yang sibuknya minta ampun menyempatkan diri untuk ini," komentar netizen lainnya.

Sementara itu, Yoo Ah In mengirimi Lee Byung Hun ke lokasi syuting film "Concrete Utopia" yang dibintangi aktor tersebut. "Concrete Utopia" merupakan sebuah film thriller bencana baru tentang akibat dari orang buangan yang menghancurkan yang secara longgar didasarkan pada bagian kedua dari webtoon "Joyful Outcast" (serial dari "Pleasant Neighbors").

Film tersebut juga dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Bo Young. Sedangkan Yoo Ah In saat ini sedang syuting film pencurian yang akan datang "Seoul Vibes" yang baru-baru ini menghentikan pekerjaannya karena ada tiga staf produksi terpapar COVID-19.

(wk/wahy)


You can share this post!


Related Posts