Kian 84 Hampir Nangis Kena Prank, Produser 'I Live Alone' Bantah Penindasan
Naver
TV

Kian 84 berniat merayakan penyelesaian webtoonnya yang sudah berjalan lama. Namun setelah dia dan Jun Hyun Moo pergi ke kampung halamannya di Yeoju, member 'I Live Alone' lainnya tidak datang.

WowKeren - "I Live Alone" menuai kritikan keras usai melakukan prank kepada Kian 84 yang membuat webtoonist itu hampir menangis. Dalam penayangan 13 Agustus lalu, program ini memperlihatkan Kian 84 yang mempersiapkan perjalanan khusus bersama member lain.

Kian84 berniat merayakan penyelesaian webtoonnya yang sudah berjalan lama. Namun setelah dia dan Jun Hyun Moo pergi ke kampung halamannya di Yeoju, member "I Live Alone" lainnya tidak datang. Kian 84 sangat kecewa mendengar bahwa mereka tidak akan datang.

Meskipun member "I Live Alone" memberikan berbagai penjelasan mengapa mereka memutuskan untuk tidak pergi, lelucon tersebut membuat marah banyak pemirsa. Beberapa di antaranya menuduh para member dan staf "I Live Alone" menindas Kian 84.

Beberapa pemirsa juga masih berharap bahwa lelucon itu akan diakhiri dengan member "I Live Alone" lainnya datang terlambat untuk mengejutkan Kian 84. Namun ketika episode kedua dari perjalanan itu ditayangkan pada 20 Agustus, mereka menemukan bahwa member tidak pernah bergabung dengannya dan Jun Hyun Moo.


Menyadari kritikan keras itu, produser "I Live Alone" akhirnya buka suara merilis pernyataan resmi pada Sabtu (21/8). Mereka membantah adanya penindasan terhadap Kian 84 dan meminta maaf sudah membuat pemirsa tak nyaman.

"Kami meminta maaf kepada mereka yang merasa sedikit tidak nyaman saat menonton episode 'Hyun Moo, Kian Kisah Liburan Musim Panas' kami. Sama sekali tidak benar bahwa ada pertumpahan darah di antara para member," tulis produser.

"Itu adalah kesalahan staf produksi karena tidak memberikan perhatian lebih dan sambil mempertimbangkan banyak faktor yang terkait dengan produksi, kami gagal menjelaskan situasinya secara rinci," sambung produser.

"Kami akan lebih berhati-hati selama proses produksi di masa depan. Selain itu, para member tidak melakukan kesalahan dan tidak dapat disalahkan, jadi kami harap kalian menahan diri dari serangan pribadi yang ditujukan kepada masing-masing member," imbuh produser.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan hal-hal yang lebih baik kepada pemirsa yang menyukai dan mendukung 'I Live Alone'," tutup produser. Sementara itu, "I Live Alone" belum lama ini mengumumkan Key SHINee bergabung menjadi salah satu member.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait