Identitas Pembunuh Karakter Hongseok Pentagon Terungkap, Episode Baru 'Blue Birthday' Bikin Syok
TV

Plot twist mengejutkan yang dihadirkan di episode terbaru 'Blue Birthday' sukses membuat para penggemar terkejut. Penasaran seperti apa ulasan lengkapnya?

WowKeren - Playlist Studio telah menayangkan episode terbaru "Blue Birthday" pada Jumat (20/8) malam kemarin. Episode ini menghadirkan plot twist mengejutkan tentang sosok pembunuh Ji Seo Jun (Hongseok Pentagon).

Dalam episode ini, Oh Ha Rin (Yeri Red Velvet) dan Cha Eun Song (Lee Sang Jun) bekerjasama untuk menangkap Kim Shin Oh yang mereka curigai sebagai pembunuh Ji Seo Jun. Mereka melaporkan Kim Shin Oh atas penggunaan narkoba untuk membuatnya diinterogasi polisi.

Saat Kim Shin Oh diinterogasi, Oh Ha Rin meminta polisi untuk menyelidikinya atas pembunuhan Ji Seo Jun. Kim Shin Oh yang mendengar permintaan Oh Ha Rin itu langsung mengamuk di dalam ruangan.

Namun Kim Shin Oh menegaskan bahwa dia tidak pernah membunuh Ji Seo Jun meski sangat membencinya. Dia bahkan mengaku berstatus sebagai saksi yang mengingat dengan jelas wajah si pembunuh.

Drama ini kemudian menghadirkan kilas balik masa lalu Kim Shin Oh di hari pembunuhan Ji Seo Jun. Saat gagal memasuki ruangan fotografi, dia melihat Ji Seo Jun sudah tak sadarkan diri di samping si pembunuh.

Pembunuh yang dilihat Kim Shin Oh adalah Ji Hye Min, yang merupakan kakak perempuan Ji Seo Jun. "Bagaimana aku bisa melupakannya? Ternyata dia pustakawan (pembunuhnya)," ungkap Kim Shin Oh.


Kini semuanya jadi masuk akal. Sebab ketika Ji Hye Min meninggal akibat perubahan masa lalu, Ji Seo Jun berhasil lolos dari maut. Begitupun sebaliknya, karena ketika Oh Ha Rin menyelamatkan Ji Hye Min dari kematian, Ji Seo Jun kembali meninggal.

Pengungkapan ini tentu membuat penggemar syok berat. Banyak dari mereka yang tidak menyangka Ji Hye Min tega membunuh adiknya sendiri dan berpura-pura baik di depan Oh Ha Rin.

"Wahhh syokk gak nyangka hyemin, pntes pas seo jun ada dia ilang. Selama ini selalu ngiran eunseong," ujar seorang netter. "Gilaa, ga terduga banget, mana udah nuduh eun song," imbuh netter yang lain. "Woaah ternyata bener emang kakaknya seojun yang bunuh adiknya sendiri tega banget sih dia," timpal netter yang lain.

"Jadi, itu menjelaskan ketika Seo Jun hidup, dia meninggal," kata netter yang lain. "OMG bener kan gw pembunuh Ji Seo Jun kakaknya hyemin, dan Eunsong cuma bantuin mereka karna sudah tau harin dan seojun bisa time travel" sahut yang lain. "Inget guys, yg dia lakuin psti ada sebabnya jdi kita kdu sabar walaupun g kuat buat liat kenyataan di dramanya," pungkas netter lainnya.

Meski identitas pembunuh Ji Seo Jun mulai terungkap, tidak menutup kemungkinan bahwa ada "dalang" lain di balik insiden itu. Karena drama ini seringkali menghadirkan plot twist mengejutkan di setiap episodenya.

Bagi kalian yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya, jangan lupa untuk menyaksikan episode terbarunya pada Sabtu (21/8) hari ini ya. Selain itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel